aneka.produk

jual/sewa.properti

kontak.person

Bpk Stephanus B
(031) 594 1994, 081938295459,
(031) 70 17 1996
ephanus@yahoo.com
Apabila anda memiliki ide2, artikel, informasi, ataupun produk yang ingin anda tampilkan di website ini, silahkan email ke ephanus@yahoo.com
Kirimkan saran dan kritik anda untuk website ini ke alamat admin@sungaibaru.com

Database status:

Total Artikel: 97
Total Komentar: 1158
Klik untuk memberi makan ikan2 =p

Artikel - Perbedaan Suka, Sayang, dan Cinta

Kategori: Lain
Lihat komentar

Suka, Sayang, Cinta

Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...

SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis."
SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis di pundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama - sama."

SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Ia sangat cantik dan menawan."
SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."

Pada saat orang yang kau SUKAi menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau SAYANGi menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
Pada saat orang yang kau CINTAi menyakitimu, kau akan berkata, "Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."

Pada saat kau SUKA padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...

SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.

SUKA adalah hal yang menuntut.
SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.

Sumber: Unknown
Timestamp: 2008-03-04 11:27:37
Views: 69081

Lihat artikel lainnya

Komentar mengenai artikel ini

masih ada yang kurang pas

Komentar: Aduh kayaknya masih banyak deh yang aku gak setuju dengan suka dan cinta klo sayang aku setuju semuanya terutama dengan kata suka adalah menuntut dan yang menguntungkan klo aku sih kayak gitu, karena klo aku tuh suka apapun keadaanya aku tetap terima

Nama: chris
Waktu: 2008-03-12 10:04:19

uhm..

Komentar: kalo bedanya cinta sama obsesi apa ya? kok kesannya cinta jado butain diri bgt ya. kayanya tetep musti tahu kapan musti keluar biar pun cinta deh, sblm jadi obesi trus cinta jd ga bawa kebahagiaan lagi..

Nama: josephine
Waktu: 2008-03-15 19:59:39

negosiasi asmara

Komentar: mungkin gak sich suka - sayang & cinta menjadi satu ? jawabannya menjadi mungkin kalau semua itu dapat dinegosiasikan & win win solution. mirip pedagang n pembeli gitu lho ? kenapa ? karena proses negosiasi diperlukan untuk mencapai titik temu atau dapat mengeliminir dominasi salah satu fihak. ceileeeee. nulis apaan sich - waktu kita semua sama 24 jam. opini kita pasti tak terbatas. jadi semua komentar benar.

Nama: susaci doank
Waktu: 2008-03-26 16:58:47

weleh...... weleh.....

Komentar: apa pendapat itu sudah berasal dari sebuah pemikiran mengenai suka, sayang, dan cinta? kalo menurutku itu kok malah kebalik. menurutku cinta itu selalu didasari sebuah nafsu dan kasih adalah sebuah keiginan untuk selalu memberi tanpa mengharap balasan. mungkin ini juga belum bener. so up to you

Nama: iwanahacea
Waktu: 2008-04-16 16:44:14

cinta,sayang,suka

Komentar: anugerah dari allah yang diberikan ke manusia berupa rasa, semua itu saling bertautan, alhamdulillah semoga kita semua masih mempunyai rasa itu

Nama: B. BOGEM
Waktu: 2008-04-21 13:54:35

perbedaan antara suka, sayang, dan cinta

Komentar: Suka:Ingin memiliki Seutuhnya Sayang:Menerima Apa adanya Cinta:Memerdekakan Dirinya

Nama: wawan
Waktu: 2008-05-31 00:19:25

perbedaan antara suka, sayang, dan cinta

Komentar: beda-beda tipis yah ketiga kata tsb..mungkin semuanya pasti berasal dari suka,kemudian meningkat menjadi sayang n terakhir menjadi cinta..yang pasti kl cinta pasti karena ketulusan kita untuk meenrima seseorang apa adanya..

Nama: haura
Waktu: 2008-10-13 15:48:07

perbedaan antara suka, sayang, dan cinta

Komentar: rasa sayang itu lbh pd tindakan nyata dr sbuah cinta, rs sayang itu bs di berikan untuk siapa saja tp untuk cinta hanya orang tertentu saja, Cinta itu lbh dr rs sayang.

Nama: pay
Waktu: 2008-10-22 07:55:17

komentar

Komentar: komentar saya, saya sangat setuju,tp saya jg masih bingung cz orang yan selama ini ada di dekat saya adalah teman dan saya sgt sayang....

Nama: Rian
Waktu: 2009-02-10 12:19:06

katro

Komentar: katro.... cinta adalah yang ada di samping aku sekarang n untuk selamanya...

Nama: katro
Waktu: 2009-02-11 13:19:08

Suka, Sayang, Cinta

Komentar: menurut aku.. suka itu sifatnya sekedar. Sayang sifanya selamanya.. karena rasa sayang kita terhadap seseorang itu tidak akan hilang. dan cinta sifatnya sementara.. mengapa? karena rasa cinta selalu indentik dengan ke egoisan dan hawa nafsu.. yang selamanya akan berakhir sakit.. itu aku......

Nama: Rival Dako
Waktu: 2009-04-24 21:26:51

Ngomongin Cinta gak ad abiesnya!!!

Komentar: Menurut aquwh,,,ngomongin cinta ntu gk ad abiez'a ad azh masalahnya!!!! mulai dari pandangan p1 sampai putus cinta...!!! tp,,,mengapa yang namanya cinta ntu gak pernah ad yang bertanggung jawab.....!!????!!!! bikin BT azh!!!

Nama: Andriany
Waktu: 2009-08-04 12:29:12

No Subject

Komentar: itu hanYa dalam Hal itu2 j beluM... hal yang laeNN.. so belum tw bnyak arti Suka Cinta N saYang....

Nama: arya
Waktu: 2009-11-18 12:15:41

klo cinta dan sayang menyatu

Komentar: nah sekarang klo cinta dan sayang sudah meyatu kpada seorang wanita akankan wanita itu akan menjadi cinta sejati...?

Nama: yuhdi
Waktu: 2009-12-13 16:41:33

No Subject

Komentar: ketinggalan....ternyata bener kan....sedalam2nya perasaan adalah sayang..... masalahnyny artikel ini w bngt....... kira2 gmn tuh solusiny...? yg bisa jwb krm k FB w ya....

Nama: yuhdi
Waktu: 2009-12-13 16:44:35

cinta?

Komentar: cinta??apa itu cinta?bikin pusing aja....

Nama: nayko
Waktu: 2010-01-04 09:25:57

ass

Komentar: mnrut aq,, sukaa 2 hanyalah prasa'an trtarik akan ssorng taupun suatu hal,,,dan itu sfatx smentara, . .sdangkan cinta, cinta bagiku hanyalah sbuah kgundahan hati yang tak mampu diresapi dg hati..[seMu] tapi,,,apabila sayang.. sayang adlah ketulusan hati menggumi dan mencintai maupun menyukai seeorang / stu hal..

Nama: silvia dewi maharani
Waktu: 2010-01-10 17:21:34

No Subject

Komentar: q.. bwinggung.. da yg blang syang itu lbh bsar... tp koc, q bca sebaliknya yow...

Nama: dyra
Waktu: 2010-01-16 13:05:49

kng151294

Komentar: cinta itu gila

Nama: rena
Waktu: 2010-01-31 09:50:07

No Subject

Komentar: masi ga ngerti nitentang artikel nya,,hehehe

Nama: himawari
Waktu: 2010-02-10 02:38:01

sayang,suka,cinta

Komentar: mnrutQ lbh bsar rsa SyNg dri pda rsa ska n cinta Cz rsa syang itu lbih identik dngn ingn orng yang Dy Syng slalu bhagia & rsa syng itu mncul dri hti dan mlhat dngn prsaan......

Nama: li-ries
Waktu: 2010-02-15 16:36:04

yach

Komentar: cinta memang indah apabila saling melengkapi,tanpa di dasari rasa nafsu belaka, karena orang banyak mengartikan cinta dengan nafsu tidak jauh berbeda.itu hal yang sangat salah..... cinta sebuah irama yang harus d nikmati

Nama: nurhyatisariana
Waktu: 2010-02-18 14:29:26

komentar

Komentar: mantap juga ya.... tapi kok seolah-olah banyak yang kurang klop gitu... kebanyakan untuk mereka yang belum menikah.. karena kalo yang udah nikah, nggak akan gitu ceritanya... trims...

Nama: gunawan
Waktu: 2010-02-20 11:19:30

suka tu byasa

Komentar: bagiku suka hanya skedar omgn krna hrs d dasri bkti tak pntg kta menyukai seseorg tp tdk d landasi cnta dan ksih syg.

Nama: intan
Waktu: 2010-03-08 16:19:58

comment

Komentar: menurutQ, syg it diatas sglanya. krna stiap insan pasti saling mnyayangi sesamanya. Klo cinta,it identik dg kbencian & nafsu. hal ini hanya akn mngakibatkan kfatalan dg mngatas namakn CINTA.

Nama: fhietry
Waktu: 2010-04-05 14:06:52

sayang

Komentar: sebenernya Lebih baik mana sich... Mencintai atau menyayangi

Nama: iful
Waktu: 2010-04-12 21:31:15

pemilik cinta no 1

Komentar: gua setuju banget...dengan ulasan llu dan kalaw boleh gw nambahin jika ingin memahami cinta yang sesungguhnya perhatiin orang tua kita terutama mereka gak pernah berharap apapun dari anaknya. yang ia lakukan hanya memberi dan berusaha gimana anaknya bisa berjaya , bahagia dan tidak mengalami hidup yang susah sperti yang dialaminya

Nama: Khairi
Waktu: 2010-04-21 10:40:47

No Subject

Komentar: prinsipnya cinta itu lebih ke sifat memberi tanpa pamrih , sedangkan suka sifat nya agak egois, contoh jd klw suka sama seseorang dan dia gak membalas suka kita, agak putus asa tuh ..., cinta menerima tanpa mengharapkan apapun ,,, kalau sayang empati aja ... agak umum, sayang sama anak kecil, ... tapi cinta laen ... banget .., kalw cinta untuk special someone, tp sayang umum, untuk suka bersifat umum pd thap awal ... sebelum jatuh sayang ... dan jatuh cinta ... :D

Nama: noname
Waktu: 2010-07-15 16:35:04

testimonial

Komentar: cinta n sayang hampir sama saja deh cuma ada sedikit penambahan kata doang. tp kalo di pratiin sm ajjah :s

Nama: ayundrik
Waktu: 2010-09-06 09:54:47

No Subject

Komentar: .cowx tuh cuma ingin ny b,udh keinginan ny trpenuhi ditinggali nyo btno tuh... .buat cewex jgn mau law dicium,dipeluk cowx yg bkn mukhrim qt...oce .law qt udh nikah silakan klian lakukan ciuman,plukan itu....

Nama: kakak
Waktu: 2010-09-17 15:04:05

arti suka,synk dan cinta

Komentar: suka:: hnya mengagumii n sejenak saja saiiiank:: rasa ingn slalu brsama nya n mmberi dn mngasiiihinya... cinta:: paduann dri bbrp rasa suka n saiiiank hhe . . . :D nmun jka rs ithu cma mmigakk pda 1 hti sja,,, i2 percuma ...

Nama: nabell
Waktu: 2010-10-03 07:57:25

Ngikut

Komentar: CINTA > SAYANG > SUKA. Terkadang kita tdk mengerti apa yg kita rasakan, dan apa yg kita bagikan pd org lain. Cinta : jika kita cinta kpd ssorg maka kita akan menikahinya bkan krn nafsu melainkan krn Allah swt. jika kita cinta kepada Allah swt. maka kita akan melaksanakan perintah dan menjauhi larangan-Nya u/ mengharap ridho-Nya bkn surga-Nya. Sayang : jika kita sayang kpd ssorg maka kita ingin terus bersamanya namun tanpa kepastian sampai kapan, bisa saja hari ini kita menyayanginya namun besok dan sterusnya belum tentu kita masih menyayanginya. Suka : jika kita suka kpd ssorg maka kita ingin memilikinya, namun setelah kita mendapatkannya belum tentu kita menjaganya. Sakit hati d imasa lalu semoga tidak menjadikan kita orang yang buruk melainkan menjadikan kita lebih baik. jangan melihat sesuatu hanya dari satu sisi saja.

Nama: Ngikut
Waktu: 2010-10-17 00:44:24

No Subject

Komentar: waduhhhhh,ternyata komentar`a banyak jg..... tp cha suka ma apa yang tertulis di atas!!!!!!!!!!!!!! suka,sayang,cinta bda bngt pengertyan`a

Nama: echa
Waktu: 2010-10-28 10:55:50

ha ha ha ha.......

Komentar: CINTA: berisi hanya nafsu dan gak da yg laen.... SAYANG: Sbuah prasaan yang tulus dari dalam hati.. SUKA: smua orang juga suka ndgan apa yang di pandangnya enak..... yg jlas smusnya ngswurrrrrrrr............ kalian hnya mngartikannya dngan nafsu....

Nama: Gian
Waktu: 2010-11-02 01:58:19

suka

Komentar: kata kata nya bagus.... menurut gw, suka itu adalah awal sebelum qt merasakan cinta n sayang

Nama: sharo na toxz
Waktu: 2010-11-11 12:28:39

Bla bla bla bla

Komentar: Bagi aq, sayang itu yg paling tinggi di banding dengan cinta atau pun suka,,,, cz cinta hanyalah sebuah nafsu sedgkan sayang itu tulus ..... contohnya ,,,, kebanyakan mengatakan "Kasih sayang orang tua" daripada "cinta orang tua"..... karena sayang orang tua itu sifatnya abadi yang tidk akan brakhir di banding dngan cinta yg tidk akan abdi mskipun wktunya tdk bisa di ketahui kapan akan berakhir ......

Nama: Manusia
Waktu: 2010-11-15 03:45:06

Asal Muasal

Komentar: Suka berasal dari kata 'Kamu" Sayang berasal dari kata 'Aku' Cinta Berasal dari kata 'Kita' tapi, kasih sayang berasal dari Allah SWT

Nama: RifZ
Waktu: 2010-11-20 15:44:30

No Subject

Komentar: kayak nya lebih kuat ikatan sayang dari pada cinta..

Nama: Anonymous
Waktu: 2010-11-30 15:26:04

No Subject

Komentar: mnrut sy cinta dan syg i2 tdk ada dlm dri manusia,,,,

Nama: abhie
Waktu: 2010-12-11 03:42:48

nosubjec

Komentar: menurut saya cinta,suka and sayang itu beda tipizzz.........

Nama: de_lla
Waktu: 2010-12-29 11:36:01

judul lagu

Komentar: qu tak mengerti cinta... indahnya hanya diawal qu rasa... mengapa kau benar... dan aq selalu salah

Nama: GEISHA
Waktu: 2011-01-10 00:56:51

sayang.....

Komentar: ternyata suka, sayang, dan cinta mempunyai arti yg beda. klw gitu ak pilih sayang aja....... krna sayang suara hati seorang manusia. dimana ia bisa memahami keadaan orang'' di dekatnya.....

Nama: maska
Waktu: 2011-01-31 03:45:06

Beda suka, sayang, cinta, dan kasih

Komentar: Menurutku, perbedaan keempat kata tsb adl berdasarkan pemicunya. Suka dipicu oleh nilai dari objek (makhluk hdp, lingk., kondisi,dll): cantik, kaya, pintar, baik, sopan,dll. Rasa ini bersifat sementara, bila kelebihan hilang maka suka mjd pudar, bila ada kekurangan mk jd tdk suka. Sayang dipicu oleh jarak/kedekatan (baik scr fisik maupun psikis) dgn objek. Makin dekat/sering ketemu mk rasa sayang akan semakin kuat. Rasa ini jg sementara. Bila objek lama terpisah atau nda dipikirkan lagi maka rasa sayang thd objek tsb akan pudar. Cinta dipicu oleh keeksklusivan dg objek. Bila kita dg objek terjadi interaksi fisik/psikis yg mn tanpa/jarang diintervensi oleh pihak ke-3 mk akan memperkuat rasa cinta. Rasa ini jg sementara. Krn bila sering terjadi intervensi mk akan memudarkan cinta. Yg keempat, Kasih, dipicu oleh keinsafan akan kebenaran (hukum, peraturan, prinsip, dll). Kelemahan, ketidakdekatan, dan ketidakeksklusivan tidak membuat kita dg semena-mena memandang bulu. Rasa suka, sayang, dan cinta pun tidak akan membuat kita melanggar hukum bila kita punya Kasih. Rasa suka, sayang, dan cinta dapat membuat kita berkorban, namun Kasihlah yang akan membuat pengorbanan kita itu selaras dg kebenaran.

Nama: Charles
Waktu: 2011-02-03 02:52:18

No Subject

Komentar: Aku sayang ma sayang....bukan suka sama suka semua itu ada pada hati kita yang punya rasa Cinta.

Nama: ZOEL
Waktu: 2011-02-19 23:18:00

"_?

Komentar: bingung,,,,,,!!!!!!!! cintta ituu sepertiii app seee,,????

Nama: citraa_chinta
Waktu: 2011-02-28 18:14:14

No Subject

Komentar: aq, setuju dgn sayang, pi tuk cinta n suka kyknya kurang pas yea............?????????????????????????

Nama: dhea
Waktu: 2011-03-15 17:30:15

cinta di atas duka...??

Komentar: bingung......kadang2 cinta itu menyktkn, tpi aq gx akan menyrh...........

Nama: listari
Waktu: 2011-03-15 17:40:00

supriadi

Komentar: Antra suka, syg & cinta. pringkt trtnggi adlh syg pringkat menengah adlh cinta & pringkat trakhir adlh suka. rsa cnta tnpa d dsari rsa syg, mka cnta akn cpt pdar & hilng bgtu sja. mka jglh rsa cntamu dgn rsa syg krna syg adlh sgla2 y

Nama: supriadi tato
Waktu: 2011-03-17 23:11:07

qolbu manusia punya ruang

Komentar: Suka, sayang dan cinta pada diri manusia bersumber pada Qolbu (Hati). Di dalam hati itu ada ruang-ruang. Perasaan manusia jelas perlakukan beda antara orang tua, istri dan anak.Namun itu benar secara etika dan agama.

Nama: agus bintoro
Waktu: 2011-03-20 21:56:34

sayankkkk

Komentar: sayang mempunyai makna yang paling mendasar dari ketiga kategori di atas,,, sayangg arti yang terdalam yang mewakili semuanya, cinta dan kasih tersatu didalamnya,

Nama: jho
Waktu: 2011-04-22 21:42:06

info

Komentar: menurut saya secara garis besar bahwa cinta sudah memiliki semuanya entah sayang,suka dsb.Jadi cinta berarti tertuju pada seorang yang kita cinta dan cinta itu tidak selamanya pada dia ..... yang kita cinta itu, munking ada yang lain lagi. Lalu suka berarti kita suka pada sesuatu yakni barang-barang mengapa karena manusia adalah ciptaan tuhan bukan dari manusia manusia hanya menciptakan manusia hanya dengan RahmatNya. Jadi itu perlu kita bayangkan. Dan sayang berarti aku menyayangi kamu dengan seluruh harta benda yang kau miliki serta keluargamu. Terima kasih

Nama: akin joker love
Waktu: 2011-04-29 09:01:22

No Subject

Komentar: suka , sayang , cinta . semua itu apa sih ? cuman bissanya nyakitin hati saja. namun , cinta , sayang , suka , dari seseorang sangat diharapkan dan diperlukan sama kita :p hahaha

Nama: * :)
Waktu: 2011-05-08 17:56:55

No Subject

Komentar: eemmhh... boleh juga !:)

Nama: Anna
Waktu: 2011-05-12 15:01:32

No Subject

Komentar: aq binguUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUng gag bsa bdaian tuChhh.....

Nama: nasyiva
Waktu: 2011-05-24 01:04:56

No Subject

Komentar: kayaknya cinta sama sayang sedikit terbalik mungkin yah... kalo memang cinta seperti itu berarti kasih sayang seorang ibu lebih rendah dari cinta orang lain dong??? padahal kan kasih ibu sepanjang masa tak mengharap dibalas...

Nama: novizal
Waktu: 2011-06-06 09:25:45

No Subject

Komentar: knp sih rasa suka , sayang dan cinta dtg tb2...? dan akhirnya hanya bs bwt skit hati aja...

Nama: aini
Waktu: 2011-06-15 12:02:10

tidak ada bedanya

Komentar: bagi ku suka, sayang, cinta... semuanya sama saja... bahkan bagiku tidak ada bedanya sama sekali... ketiga tiganya dapat membuat kita bahagia dan dapat membuat kita kecewa...

Nama: purnama
Waktu: 2011-06-30 12:27:32

No Subject

Komentar: sayang adalah nafas yg tumbuh dr ht cinta adalah nafas yg tumbuh dr dasar hti

Nama: Iful nanda agiel
Waktu: 2011-07-08 10:32:09

No Subject

Komentar: kini aku mengerti apa arti dari suka, sayang dan cinta, , thanx

Nama: defista
Waktu: 2011-07-10 09:33:26

GAK SEPAKAT...INI BARU OKE

Komentar: Dihadapan orang yang kau cintai, musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah Dihadapan orang yang kau sukai, musim dingin tetap saja musim dingin hanya suasananya lebih indah sedikit Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba tiba berdebar lebih cepat Dihadapan orang yang kau sukai, kau hanya merasa senang dan gembira saja Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca-kaca Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja Dihadapan orang yang kau cintai, kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam Dihadapan orang yang kau sukai, kata kata hanya keluar dari pikiran saja Jika orang yang kau cintai menangis, engkaupun akan ikut menangis disisinya Jika orang yang kau sukai menangis, engkau hanya menghibur saja Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari orang yang kau cintai, cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama. Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta... ada perasaan yang lebih mendalam. Yaitu rasa sayang.... rasa yang tidak hilang secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah. Perasaan yang dapat membuatmu berkorban untuk orang yang kamu sayangi. Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi. Cinta ingin memiliki. Tetapi Sayang hanya ingin melihat orang yang disayanginya bahagia.. walaupun harus kehilangan..

Nama: wawan7
Waktu: 2011-07-15 15:31:46

No Subject

Komentar: wakh anjink sangat bagus kata" nya

Nama: maman
Waktu: 2011-07-22 09:23:35

biarkan lah

Komentar: sungguh hatiku tersentuh dengan kata" itu.,.,.:(

Nama: voker
Waktu: 2011-07-22 09:25:31

terlanjur lah

Komentar: cinta itu adalah sebuah kata" ewean jero

Nama: bagel
Waktu: 2011-07-22 09:28:09

what the minning

Komentar: what hevvent.,.,.? anjink loe bangsat

Nama: nazel
Waktu: 2011-07-22 09:29:57

preketek lahh...

Komentar: Cinta Suka Sayang Sama ad na .dasarrrrrrrr.... loe

Nama: nicolas
Waktu: 2011-08-05 09:54:05

SOK TAHU dan SOK BIJAK !!

Komentar: SOK TAHU dan SOK BIJAK !!

Nama: Anonim
Waktu: 2011-09-06 22:34:12

No Subject

Komentar: Suka hanya memandang dari lahir sayang, memberi dgn tlus tdk harap kembali cinta mendambakan sejuta harapan

Nama: Dhewy sahaja
Waktu: 2011-10-05 18:52:27

Cinta itu egoiiis !!! Walo pun Antara anak dan orang tua

Komentar: Suka kenapa ktka jelek kmu kbur syang knpa tak bsa d makan waktu cinta itu konyol

Nama: Dhewy sahaja
Waktu: 2011-10-05 19:00:02

ohoh

Komentar: menurut gua sayang itu artinya ngambang...

Nama: bingung jadinya
Waktu: 2011-10-11 00:25:44

Cinta....cinta...dan cinta..

Komentar: Cinta Lagi cinta Lagiii. kalau bhs tentang cinta gk pernah ada habis nya yahhh... begitu bnyak makna cintaa... dari pada makna pelajaran.

Nama: yhulie
Waktu: 2011-10-19 11:05:07

BINGUNG

Komentar: msihh bingung, definisi antara SUKA dan SAYANG .. ???????????

Nama: vhizo
Waktu: 2011-10-20 14:55:14

bedanya sayang dan cinta

Komentar: mending di cintai oleh atau di sayangi?

Nama: dian
Waktu: 2011-10-29 13:12:51

suka sayang cinta

Komentar: aq stju tpi gmn cranya untk dgbungkn ke tigannya mnjadi satu

Nama: viron cahaya
Waktu: 2011-10-30 01:47:13

like this..

Komentar: keren kata-katanya.. Hampir mendekati.,thanks for share yaaa...

Nama: just me
Waktu: 2012-01-04 23:18:22

No Subject

Komentar: Menurut axxyu.. ,,,,,,,,真真  ?!!!? cnta itu imajinasi untk men cpai indahnya surga dunia...'''!!!??? /真真 /

Nama: black kitz vs riandri
Waktu: 2012-01-11 20:53:08

No Subject

Komentar: kta katanya bgs semua..tpi msh bingung juga.. cowok yg dekat sma aku,,cuman suka aj sma aku.. q bingung ga tau suka dlm arti apa????????????????????????

Nama: lyla
Waktu: 2012-01-16 10:30:52

123tria

Komentar: pcran garai loro ati >>.. carilah cwoxx yg mencintai mue.....dan jgan kau sia"kan dia >....... .cwex tu law dckti psti sdh skali......

Nama: tria
Waktu: 2012-01-22 13:52:13

No Subject

Komentar: wat org lp pd sgla-glanya dan cinta jg wat s.org tu ingin selalu dkat.......... cinta,,,,,,,,,,menurut aq yg awalnya benci sa jd suxa iy tooch,,,,,,,,,,,,,,,,,,??????????? JOLES FOREVER

Nama: izta
Waktu: 2012-02-08 08:36:04

No Subject

Komentar: cinta di atas ranjang lebih ok

Nama: ebersa
Waktu: 2012-02-09 10:58:04

cinta satu malam hasilnya selamanya

Komentar: cinta,sayang dan suka di ranjang lebih ok dan lebih terasa

Nama: ebersa
Waktu: 2012-02-09 10:59:32

ah ah ah

Komentar: Di cipok gak pernah di grepe gak pernah Kenapa sih? aku ga punya tet

Nama: david
Waktu: 2012-02-09 11:02:32

maaf

Komentar: Kurang "e"

Nama: david
Waktu: 2012-02-09 11:03:47

huh

Komentar: intiya semua hanya Tuhan yang tau

Nama: ayyan
Waktu: 2012-03-21 13:01:33

Abcd

Komentar: So tau lu semua

Nama: Bayu
Waktu: 2012-03-27 05:00:21

No Subject

Komentar: q kecewa karna ternyata diia hanya berambisi ingin memiliki q sepenuhnya tanpa menghiraukan sebenarx pa mau aku,,,

Nama: winda yanti lailia
Waktu: 2012-04-11 20:34:06

About.....

Komentar: Suka ktika ada org yg perhatian, Sayang ktika ada org yg rela berkorban, & Cinta ktika ada org yg mau dgn tulus mnerima apa adanya.....!

Nama: Cendy Tulangow
Waktu: 2012-04-19 08:29:21

tentang cinta dan syang

Komentar: mnurut aq cinta itu tidak ada bedanya dengan rasa sayang

Nama: Ikhy
Waktu: 2012-04-29 23:51:49

bingung yg kurasa

Komentar: menurut aq cinta,sayang,dll adalah hal indah untuk dikenang,sakit bila melihat cintak kt memilih yg lain,betul org bilang lbh baik sakit tubuh ini dbanding sakit perasaan ini,,bwt org yg msh punya cinta,,jaga dia baik2 dan cintailah apa yg km genggam,,,

Nama: andri
Waktu: 2012-05-14 13:18:30

DIA CINTA ATAU TIDAK ??

Komentar: Sebagian org bilang jangan main api jk tdk mau trbakar,sma sperti cinta terlihat nyaman tp sbenarnya sperti bom waktu yg siap meledak kpn sja,mending sendiri habisin sisa hdp ini,dibnding mengulang skt yg dirasa,wajar jk lelaki nangis krn cinta,krn aq jga sma akn menangis utk msa lalu cinta,,

Nama: dvan
Waktu: 2012-05-14 13:25:13

Sayang Dan Cinta

Komentar: Jangan Pernah Mencintai Karena Cinta Itu Menyakitkan,Tapi Sayangilah Ia Karena Sayang Itu Membawa Kebahagiaan.

Nama: Matriani
Waktu: 2012-05-29 18:41:02

suka dan cinta

Komentar: Kalau saling mengisi kekurangan satu sama lainnya hingga menjadi satu kesatuan yang utuh. Itu disebutnya apa?

Nama: Giat
Waktu: 2012-06-02 00:55:58

LOE

Komentar: yang punya site ini orang babulu kah??

Nama: NDOEL
Waktu: 2012-06-14 07:08:20

RUMUSAN "SAYANG" & "CINTA"

Komentar: MUNGKIN BYK YG MERASA BINGUNG DGN PERBEDAAN SAYANG DAN CINTA KARENA KEDUANYA DIPERLAWANKAN. PADAHAL RASA SYG ADLAH LGKAH MENUJU CINTA. KETIKA KITA (SEBAGAI "A") MENYANYANGI SESEORANG (SEBAGAI "B"), KITA INGIN AGAR ORANG ITU MENJADI SEMPURNA DAN MEMINTANYA UNTUK MEMPERBAIKI SMUA KEKURANGANNYA DI MATA KITA. JADI, KITA MAU MENJADIKAN SI "B" SEPERTI "A". TAPI . . . KTIKA KITA (SEBAGAI "A") MENCINTAI SESEORANG (SBGAI "B"), SESEORANG ITU SUDAH MNJADI SEMPURNA DI MATA KITA, BAHKAN KITA MAU MENCINTAI KEKURANGANNYA ITU. JADI, DLM CINTA: "A" BERUBAH MENJADI "B". NAMUN . . . CINTA BUKANLAH KATA AKHIR, MASIH ADA YG LEBIH AGUNG DARI CINTA, YAITU "S E T I A". CINTA SAJA TIDAK CUKUP. DAN, TANDA BAHWA KITA MEN-SETIA-I SESEORANG, ADALAH DI SAAT KITA RELA MELAKUKAN APAPUN DMI SANG KEKASIH, TRMASUK RELA UTK MENGORBANKAN JIWA KITA SENDIRI! AKHIR KATA: "JATUH CINTA ITU BIASA, TAPI JATUH CINTA BERKALI-KALI PADA ORG YG SAMA ... ITU BARU LUAR BIASA, DAN ITU PULALAH TANDA BAHWA KITA INGIN MEN-SETIA-I ORANG TRSEBUT!" GBU FULL!

Nama: fidelis
Waktu: 2012-06-22 18:08:10

No Subject

Komentar: no coment

Nama: SI SETIA
Waktu: 2012-07-07 12:59:50

kasih, cinta dan sayang.

Komentar: saya mau bertanya, kalau kasih, cinta dan sayang, berbeda atau sama? Mohon bantuan nya ya.

Nama: hans josua situmeang
Waktu: 2012-08-05 21:56:29

kasih, cinta dan sayang.

Komentar: saya mau bertanya, kalau kasih, cinta dan sayang, berbeda atau sama? Mohon bantuan nya ya.

Nama: hans josua situmeang
Waktu: 2012-08-05 21:56:35

Saatnya kasih penilaian

Komentar: Hmm,, lumayan bagus, aku kasih nilai 90%

Nama: Ronald chiblack
Waktu: 2012-08-06 08:06:57

Menurut Pengalaman gw

Komentar: Nih .. Penjelasaannya (udh kaya pak guru aja Gw) Suka tuh .. Perasaan ketertarikan ingin memiliki cuma sementara . Cinta . perasaan ingin memberi Tanpa pamrih . Sementara sifatnya Sayang . Perasaan tulus hati . bersifat abadi . Mengharapkan balas . Sampaikapanpun kau kan ku cintai . Walau kau tak pernah membalas cintaku padamu . Walau apapun kau kan ku sayangi . Setulus hatiku .. Tuk mencintaimu huuhuu ... jd sedih Gwe . Tega gak lu Para cwe . Klo cwo ngejar. Sampe gtuu ..

Nama: Hadi ma
Waktu: 2012-08-21 04:49:48

pengalamanku

Komentar: Haaaaa.....aku terkejut membacanya.....kl itu benar berarti aku cinta dia.......toooloooooong

Nama: sandra
Waktu: 2012-09-13 18:43:53

bingung

Komentar: klo mnrut w, sayang mgarah k rasa dh, n sdgkn klo cntd hny sbg sbutan taw nama.

Nama: eghara
Waktu: 2012-09-27 21:55:34

cinta

Komentar: Mungkin ini haru di cobah,, dan ada makna dibalik ini semua ?? :D

Nama: Rapi
Waktu: 2012-10-06 09:16:03

Pertengahan

Komentar: Suka adalah sebuah rasa yg dimana kita selalu memikirkan bagaimana bisa dekat dengan seseorang.. Sayang adalah sbuah rasa dimana kita harus bisa menjaga nya, peduli terhadapnya.. Cinta adalah sesuatu yang menyakitkan namun kita menikmatinya.. menikmati karena, kau menyukai dan menyayangi dia, dan menyakitkan karena kau tahu seseorang yg kita sukai, dan sayangi perasaannya tidak sama dengan kita :')

Nama: Rizkyuga
Waktu: 2012-11-16 19:23:59

Manusia punya suka, cinta dan sayang

Komentar: Ketiga kata ini di miliki setiap manusia. Suka, Cinta dan sayang.Pada dasarnya manusia merasakan semuanya.Kenapa masih juga bingung dengan ungkapan ketiga kata ini? Suka lebih bersifat sementara, kalau sudah dapat ya selesai keinginannya. Kata Sayang memiliki perasaan yang dalam dan mau berkorban. Sedangkan Cinta lebih menjurus ke nafsu. Mending punya cinta dan sayang dalam hidup bisa merasakan kebahagiaan.

Nama: Rina
Waktu: 2012-11-22 08:00:49

like

Komentar: aqh cka beud ma kata"x,.,., i like it

Nama: iwiie
Waktu: 2012-11-25 11:27:32

No Subject

Komentar: bagi aq, cinta datang dengan tiba2, dan dia pergi pun dengan tiba2.........

Nama: takbhyer
Waktu: 2013-03-19 22:10:56

Cinta Sejati

Komentar: Cinta emang indah, bila d rasakan dengan hati yang saling mengerti 1 sama lain,,

Nama: Tisa
Waktu: 2013-03-30 13:46:30

Suka Dia

Komentar: aQ s7 dgn ap yng tisa comentt.. dan tanpa cinta kta tdak bsa mrsa'kn ap it SUKA, SAYANG, Dan CINTA..

Nama: arif.p
Waktu: 2013-03-30 13:59:09

AAssyyeix..

Komentar: btul.. btul.. btul..

Nama: Tisa
Waktu: 2013-04-06 13:27:11

No Subject

Komentar: gi mana rasanya kalo orang yang kita cintai tetapi tidk mencintai kita akan tetapi hanya ,menyangi kita.....

Nama: Ahmad.dani.law
Waktu: 2013-12-04 10:58:40

Beri komentar baru

Nama:
* Email:
Subject:
* Komentar:
* Security Code:     

Untuk menghindari spam, harap masukan security code yang terlihat pada gambar diatas. Terima kasih

PS: Field dengan * harus diisi, alamat email tidak akan ditampilkan, admin berhak menghapus komentar sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan