aneka.produk

jual/sewa.properti

kontak.person

Bpk Stephanus B
(031) 594 1994, 081938295459,
(031) 70 17 1996
ephanus@yahoo.com
Apabila anda memiliki ide2, artikel, informasi, ataupun produk yang ingin anda tampilkan di website ini, silahkan email ke ephanus@yahoo.com
Kirimkan saran dan kritik anda untuk website ini ke alamat admin@sungaibaru.com

Database status:

Total Artikel: 97
Total Komentar: 1160
Klik untuk memberi makan kodok =p

Artikel - Daftar Makanan di Surabaya

Kategori: Informasi
Lihat komentar

Daftar Makanan di Surabaya

Inilah daftar warung pinggir jalan dan rumah makan yang murah meriah dan enak di Surabaya

Ayam/Bebek | Bakwan/Bakso | Mi Pangsit | Siomay/Batagor | Bubur Ayam |
Lontong Balap | Tahu Tek, Gado-Gado, Pecel, Rujak | Nasi/Mie Goreng | Nasi Uduk |
Sate/Gule | Sop/Soto

AYAM/BEBEK

Ayam Bakar De Mii,
Jl. Jemur Ngawinan II no.2A. Tempat yang satu ini sich boleh dibilng home resto abis pemiliknya friendly abis. Harganya juga relatif murah bener dech.

Ayam Goreng Priangan,
Jl. Karang Menjangan seberang Sekolah Perawat Dr. Soetomo.

Ayam Bakar Wong Solo,
Jl. Mayjen Sungkono, sebrang TMP.

Ayam / Bebek Goreng / Bakar Anugerah,
Jl. Raya Dukuh Kupang, yang jualan Ayam / Bebek Goreng / Bakar.

Ayam Penyet Bu Kris,
Di Kl.Tenggilis Utara no.1, Selain di-Tenggilis,dia juga buka di manyar persis di gang depan Gramedia samsat. Tenggilis buka dari jam 10 pagi sampe 8 malem. Manyar buka dari jam 7 pagi sampe 4 sore. Pokoknya, dijamin keringetan, deh!

"OEN" Ayam Goreng Philipina & Sate Kelinci Philipina,
Jl.Kali Kepiting, 031 - 3895305, yang jualan Ayam NIRON. Katanya sih, ...Ayam NIRON, ngga lain adalah ayam goreng, asalnya Philipina, tapi bumbunya pas banget dengan lidah Indonesia, Suroboyo khususnya. Ayamnya ayam kampung. Enak pokoknya !!! Harganya per ekor Rp.30.000,00 Cobain aja, hubungin Tante OEN, untuk delivery. Sayangnya, cuma bisa delivery!

Ayam Goreng Prima,
Jl. Raya Mulyosari, yang jualan ayam goreng, babat-paru, usus, cumi-cumi. Buka cabang di Galaxy Mall juga. servicenya cepet, terutama kalo pas jajan di situ lagi gak ada orang. Harga terjangkau, apalagi kalo yang bayar lima orang, padahal yang makan cuma dua.

Ayam Goreng Suharti,
Jl. Raya Gubeng (tikungan dari pasar Keputeran, depannya jalan Sumatra), Buka setiap hari kecuali hari libur / besar.

Ayam Goreng Kayu Tangan,
Jl. Bratang Gede, Surabaya, Katanya sih, ...Rasanya khas dan empuk, bisa dimakan dengan tulangnya.

Ayam Goreng Sri Ratu,
Jl. Ngagel Jaya Selatan, tepatnya dibelakang halaman parkir supermarket Bilka.

Ayam Goreng Pak Djo,
Jl. Darmawangsa, dekat jalan Srikana. Tersedia juga gudeg jogja, opor ayam, pecel dll. Harga sangat terjangkau.

Ayam Goreng Lestari,
Jl. Baratajaya XIX/27.

Happy Suzy, Letaknya di jalan diponegoro setelah RKZ

Ayam Goreng depan TVRI,
Katanya sih, ...tempatnya didepan tvri and alfa,tempatnya sih dipinggiran gitu tp yg makan banyak bgt,selain ayam gorengnya yg enak sambelnya juga enak banget.

Ayam Goreng Solo Asli,
Jl. Raya Nginden kearah selatan., Yang jualan ayam goreng, burung dara goreng, ceker bumbu pedas, gurame goreng, dll. Katanya sih, ...Masakannya enak terutama ceker bumbu pedasnya, tempatnya ber-AC, harga tidak terlalu mahal.

Warung Bebek Goreng,
Jl. Yos Sudarso, Tempatnya di pinggir jalan. Jadi kalo pas makan sama liat mobil. Tempatnya lesehan. banyak anak nongkrong disana. Kalo tambah malam tambah rame. apalagi malam minggu.wah..gak kebagian tempat. Nggak rugi kok kalo kesitu.

Bebek Goreng depan IDI,
Di depan gedung IDI di jalan Dharmawangsa.

Bebek HT,
Jl. Karang Empat Besar, Bebeknya Oke !!! Empuk banget, kayak dipresto. Kalo datang kesitu jam 7 malam keatas, kemungkinan bagian tubuh si bebek udah nggak lengkap lagi. Maksudnya, kalo kamu suka dada or paha or jerohan, mendingan dateng agak sorean.

Bebek Goreng KM,
Jl. Karangmenjangan, Rasanya enak meresap sampai lapisan paling dalam. Dimakan dengan nasi panas dan sambal, wow.. enak tenan.

Bebek Goreng / Bakar Pajajaran,
Jl. Polisi Istimewa, Walau agak mahal untuk masalah harga, tetapi jika dilihat dari nilai kepuasan, masih termasuk murah koq. Bagi pasangan kekasih, bisa beli 1 porsi untuk berdua, jadi kelihatan lebih romantis, hahaha ... kayak pengalaman pribadi.

Warung Bebek Goreng,
Jl.Siwalankerto Timur I Sebelah kiri jalan (one way), Katanya sih, ...Bebek goreng, dengan bumbu yang enek, empuk murah lagi. Terutama bagi yang kost budgednya cocoklah buat kamu-kamu para kosters, coba deh.

Nasi Bebek Cak Yudi,
Di Perak, deket lapangan tenis belakang pom bensin Perak Utara. Yang jualan Bebek goreng dengan sambel pencitnya yang....hmmmmm. Pokoknya kalo belom ngerasain nasi bebek cak Yudi berarti blom pernah ke surabaya... Bebeknya enak, gurih...... Nasinya anget dan pulen dikasih minyak sedikit dan...sambel-pencit-mudanya yang pedes-pedes enak .......nyam...nyam.... Harganya relatif sih, soalnya rasanya enak banget. Oya...bukanya mulai sore, tapi kalo ga mau keabisan, mendingan datengnya agak sorean (jam 16.00 – 16.30an).

Bebek Goreng KDR,
Di depan Telkom JL.Kendangsari.

Bebek Goreng Papin,
Dekat pertigaan Undaan Wetan Kalianyar, Harga sedikit di atas rata-rata kaki lima 5000-7500 per potong (tapi potongannya gede-gede khok). Yang agas susah cari parkir mobil...abis persis di pertigaan. Buka jam 17.00 sampe ngak tahu kalo jam sembilan abis ya nggak dapat. tapi yang jelas nggak sampe 12.00.

Bebek Doa Ibu,
Jl. Nginden Semolo, seberang kantor kecamatan Sukolilo. Warungnya cuma tenda sederhana, menyediakan bebek, ayam, tempe penyet, pecel lele dan berbagai ikan bakar.

Bebek Goreng Barokah,
Di depan BCA Kayun - Jln. Kayun, Jualan siang doank! awas yang jual galak... kalo yang beli cowok pasti dicuekin! Kalo yang beli cewek... apalagi dandan abis pasti diduluin ... jadi rada - rada genit gitu!

Nasi Bebek Tembaan,
Di Tugu Pahlawan Surabaya. Dari arah Jl.Bubutan, terus ke kanan sampai perempatan Tugu Pahlawan, belok kekanan. Tapi harus muter balik di depan Tristar Pasar Besar, karena lokasinya juga dikanan jalan. Paling gampang lewat Jl.Jagalan, lurus Pasar Besar, setelah lampu merah itulah tempatnya. Bukanya malam hari 18.00 s/d 21.00.

Bebek CJDW,
Di Delta Permai. Deket kampus UBAYA, tenggilis mejoyo blok KH klo ga salah Trus di depannya juga ada. Tapi lupa namanya, bebeknya lebih kecil, tapi rame juga koq. Maklum deket kampus.

Bebek Goreng Sambel Pencit.
Lokasi samping ARLISA jalan Urip Sumoharjo alias Keputran

Kembali ke Atas

BAKWAN/BAKSO

Bakwan Kapasari,
Di Pasar Atom / Ngagel, Bakwan dan kasarnya enak, ususnya empuk dan gurih, juga gorengannya. Dan yg lebih lagi, wuah, anaknya cuakep-cuakep

Bakwan Perak,
Kalo kamu sempet jalan - jalan di daerah Perak, cobain aja bakwan di ujung jalan ikan lumba-lumba (arah ke jalan demak), dekat pura jagadkarana,ada kasar, alus,siomay ama gorengan enuakkk BNGT, trus pake minumnya es sirsat, klo mau coba lainnya ada nasi goreng yg jual dorongan di seberangnya, namanya pak Djo,mie kuahnya enak jg lo,mereka jualnya mulai jam 18.00-22.00. coba yaa.

Bakso Pak Kus,
Tempatnya di emperan depan gereja GKI di residen Sudirman, atau dekat-dekat gereja Kristus Raja.

Bakso Pak Jo,
di Komplek Tompotika (Manyar), Bakso Pak Jo tuh enak deh... apalagi bakso uratnya sama es degan nangkanya... wah seger. Tapi jangan pas bubaran Petra, ngantri deh.

Bakso Seger,
di Depan Pasar Genteng. Bakso ini juga uenak... Gorengannya juga enak. Pesan aja bakso pakai sumsum dan tetelan. Buka malam jam 6.30. Kalau siang ada cabang lain di dekat sekolah Dapena, tapi jangan beli disitu soalnya dekat tempat sampah (bau deh..). Nah, cabang lain yang buka hanya siang ada di depat SD Aletheia di jalan tembok dukuh.

Bakso Pak Ateng,
Jl Kepanjen depan gereja, rugi dech k'lo gak cobain.

Bakso Barokah,
di sekitar Ruko Wisma Menanggal, Rasanya dijamin enak banget deh, dan yang penting bikin kenyang, apalagi pesennya komplit pake es-nya. syaik banget. dan harganya cucok buat anak muda. cobain yach. bikin ketagihan.

Bakwan Istara ( P. Sodiq ),
Jl. Panglima Sudirman (deket Wisma Tiara)

Bakso P.Sabar,
Jl. Menur sisi deketnya WAPO Airlangga, Kalo pengen bakso dengan kesan lain, dateng aja ke situ. Ada gorengan yang keras sebesar kelereng. Trus kuah yang agak bening tapi ueeanakk. Ditambah bakso kasar yang nyaman di lidah. Gak rugi deh.

Bakso Solo Jalan Nias,
Jl. Nias Deket Pertigaan Rel KA.

Bakso Kulit,
di Jalan Kedung Cowek Selatan SLTPN 15. Rasanya enak dan murah. Kulitnya bukan bentuk rambak gorengan, tapi kulit basah. Jadi, kalo pengen sensasi rasa yang lain, cobain aja kesana. Jauhan dikit khan gak pa - pa.

Bakso Kalidami,
Di kawasan Jl. Kalidami Dekat Taman Prestasi, terkenal sejak '80-an

Bakso Solo Jolotundo,
Jl. Jolotundo. Rasanya enak,gurih, racikan bumbunya pas banget!

Bakso Unyil,
Jl. Kanginan (depannya rumah yang pagarnya hijau), Bakso enak, pentolnya besar-besar, gorengnya renyah, kuahnya lezat. minumanya macem-macem ada es jeruk, es degan, es teh, dll. buka mulai jam 12 siang sampe sore jam 5. Dijamin halal.

Bakso Bu Etik SMA 2,
Jl. Wijaya Kusuma depan lapangan basket SMA 2 persis.Bakso yg dijual di tempat itu enak banget. Lengkap sama jerohan buat yg doyan. Tapi mesti inget, minuman yg tersedia cuma minuman botol aja. Bukanya dari jam 09 pagi sampe sore ( tergantung abisnya ). Tapi kalo jadwal sekolah libur dia ikutan libur juga.

Bakso Pak San (SMP STELMA),
Jl.Tembaan SMP STELMA samping.

Bakso Anda,
Jl. Gayungan PTT. Bakso Anda, basone arek Gayungsari dan sekitare....buka cabang di Medokan Ayu Rungkut deket Kampus UPN. Gado-gadonya juga enak.

Baso Citra Ngagel,
Warung tenda di dekat kampus UBAYA Ngagel, tepatnya mungkin di perempatan Jl. Ngagel Wasana 1 dan Jl. Ngagel Jaya Tengah, sejalan dengan kampus STTS.

Bakso Taman Bungkul,
Tempatnya ada di Taman Bungkul pake gerobak gitu tempatnya rame bgt, baksonya gede rasanya dijamin enak deh.

Bakwan Jagalan
Bakwan Jagalan, tempatnya kira-kira 150 meter dari jembatan kali peneleh..kalo terus ke tugu pahlawan kalo kekiri ke jalan peneleh..tempatnya dari Jl.Jagalan di sebelah kiri jalan..kalo kurang jelas tanya sama orang disana..pasti tahu..tempatnya ramai.

Bakso SMP 6,
Jl. Jawa (Depannya SMP 6), Busyet nih bakwan enak banget ada tambahan kriwil-kriwilnya gorengan..'n ambilnya boleh sepuasnya, esnya juga macem-macem...harganya ga mahal,lagian buat alumni SMP 6 pasti bisa reuni,..soalnya anak lama banyak yg sering nongkrong.

Bakwan 'Santun',
Jl. Rungkut Asri, arah dari kantor kecamatan Rungkut menuju ke pertokoan Yakaya, sebelah kiri jalan.

Bakwan Dempo,
Jl. Dempo, Ada dua tempat, bersebelahan. Dua-duanya enak. Satu lagi di HR Muhammad di ruko sebelah Bank Danamon.

Bakwan Petra Manyar,
di Dekat sekolah Petra Manyar.

Kembali ke Atas

MI PANGSIT

Mie Pangsit Palapa,
Di depannya toko swalayan Palapa Jl. Adityawarman dan agak kekiri (Kutai) Meskipun kecil dan sederhana, tetapi makananya enak lho (yg paling terkenal mie pangsitnya) dan bersih kok.

Mie Jembatan Merah,
Di Pojokan Jembatan Merah (Depan JMP) + JMP lt. 4 (Sebelah KFC), Mie kuah dengan aneka ragam lauk pilihan menanti di situ. Warung boleh di pinggir jalan, tapi pengunjungnya rata - rata bermobil. Dengan pilihan lauk ayam, daging sapi, babat, urat, dan pangsit, pasti bikin kamu ketagihan. Harganya nggak mahal - mahal banget. Seporsi rata - rata enam ribu. Jangan tertipu. Mie Jembatan Merah tidak buka cabang selain yang aku sebutkan diatas.

Pangsit Mie,
Jl. Jimerto Surabaya, Bentuk tempat jualannya seperti kaki lima, tepat di sebelah kantor dinas walikota madya Surabaya. Jam sembilan pagi udah buka, tapi sayangnya jam dua belas aja udah habis mie-nya, karena saking larisnya.

Bakmi Keriting Manalagi,
Jl. Kapas Krampung kalau dari arah kota setelah stadiun ketemu pasar kapas krampung nah dia satu deret dengan pasar tapi agak diujung hampir sampai yang mau belok kearah kenjeran. Makanannya: Bakmi Keriting Siantar, tersedia yang halal maupun yang tidak, enaknya jangan dibilang lagi deh.

Pangsit Kutisari,
Di pertigaan kutisari di depan telkom, sebelah kantor pos, Kalo belom laper jangan berani-berani maem mie disana, sebab selain enak juga porsinya itu lho yang Walaupun harganya relatif lebih mahal dibandingkan makanan sejenis sekelas PK5 yang ada di surabaya, tapi kualitas dan kuantitas mie disana....BOLEH JAMIN.

Mie Ayam Pengampon,
Di depan kampung Pengampon Gg. VI, Katanya sih, ...Mie-nya luar biasa, dijamin tidak membuat kembung orang yang punya penyakit maag. Jam buka dari jam 08.00 sampai jam 15.00.

Pangsit Mie Rungkut Mapan,
Di seberang Mesjid di Griya Mapan Sentosa dekat YAKAYA-SUPERINDO. Tiap hari rame apalagi hari sabtu malam...tapi saya lupa ada hari tertentu dia tutup.

Depot Kanaan,
Jl. Tenggilis Mejoyo K-1 Surabaya.

Pangsit Mie Gajahmada,
Di pelataran parkir bioskop purnama di seberang hotel Pinang Inn.

Mi Kocok Bandung,
Di jalan Ondomohen, satu deret dengan sate klopo yang ada di Ondomohen. Menunya cuma satu yaitu mie Kocok. Isinya Mie, Kikil, cambah, kacang, dan kuah nya rasa jeruk nipisnya kerasa banget. Harga per porsi mi kocok Rp 6.000

Kembali ke Atas

SIOMAY/BATAGOR

Siomay / Batagor Budi Mulia,
Dulu di Jl.Gubeng depan RS.Budi Mulia, yang jualan sich asli sunda. tapi sore hari aja datengnya atau pas abis maghrib. abis rame banget sich. Sekarang masih di trace pindah ke mana.

Batagor Dinar,
Jl. Majapahit seberang jalan Doho, tepat di sebelah kanan pintu gerbang belakang SMUK St. Louis I, yang jualan batagor,siomay,bubur ayam asli Bandung.

Batagor Nginden Intan,
Jl. Nginden Intan Raya, buka-nya sore hari, selain batagor juga dijual bermacam-macam makanan yang lain.

Batagor Manyar,
Jl. Raya Manyar (depan Ruko Manyar Jaya), Kalo mo kebagian batagor lengkap, datang aja sekitar jam 6:00 malam, soalnya diatas itu pasti ngantri... tapi, tetap kebagian kawan.

Batagor Klampis Ngasem Raya,
Jl. Klampis Ngasem Raya No. 63, Yang jual lucu dan edan, dan yang pasti baksonya enak banget.

Batagor, Siomay, Pempek,
Jl. Ngagel deketnya makam pahlawan.

Kembali ke Atas

BUBUR AYAM

Bubur Ayam depan dokter gigi Taman Surya,
Di Taman Surya, Buburnya enak, en cuman buka saban hari Minggu. Jadi kalo abis jalan - jalan pagi or olahraga di Taman Surya, kalian bisa mampir disana. Cuma 2500 seporsi. Nggak cuman bubur, rawon juga ada.

Bubur Ayam Manyar,
Jl. Manyar depan terminal Bratang.

Bubur Ayam Surya,
Cabangnya banyak di beberapa sudut kota Surabaya

Bubur Ayam 55,
Di daerah Manyar. Deket sama Bonnet dan tempat kursus inggris Tiora,

Kembali ke Atas

LONTONG BALAP

Lontong Balap Rajawali,
Jl. Rajawali, tepatnya di seberang Bank Eksekutif.

Lontong Balap Garuda
Jl.Kranggan (depan bioskop garuda).

Warung Lontong Balap,
Jl. Kepanjen, Depan SMPN 2 Surabaya disebelah warung sayang anak (cabang nasi bebek cak Yudi, Perak), buka mulai jam 09.00-15.00, ini patut dicoba loh.

Lontong Balap Kertajaya
Dari Jl Raya Gubeng Kertajaya masuk ke gang XV sekitar 150 an meter, tempatnya di sebelah kanan mepet dengan sungai. Bukanya siang hari sekitar pukul 10 an. Karena terlalu banyak pembeli, maka biasanya sekitar pukul 13:00 barang dagangannya sudah habis.

Lontong Balap Patua
Jl. Patua, depan STM Negeri 1, Buka tiap hari mulai pagi sampe abis. dan harganya amat sangat murah. Setelah kenyang bisa jalan2 liat ikan hias, ato mau ngelas maupun ngejahitin kain2 yg sobek.

Lontong Balap RIA,
Di Pusat Jajan Ria Surabaya.

Lontong Balap Raya Gubeng,
Jl. Raya Gubeng sampingnya Bank BNI.

Kembali ke Atas

TAHU TEK/GADO-GADO/PECEL/RUJAK

Tahu Tek-Tek Pak Ali,
Jl. Dinoyo dekat jembatan BAT seberang toko roti dan pujasera, Konon ini tahu tek-tek yang paling enak di Surabaya. Petisnya berani, berat dan mantap. Bahkan Katon saja suka kesana. Saya agak lupa nama warungnya kalau nggak salah Tahu Tek-Tek pak Ali.

Pecel Ketabang,
Jl. Ketabang Kali belakang Plaza Sby,

Warung Rujak & Gado - Gado Buk Mariyati,
di Jalan Jolotundo. Ukuran porsi buesaarr, so kalo perutnya nggak gede - gede amat, or buat para ce, mending ngajak temen or dibungkus. Buka jam 11-an, en sekitar jam 3 udah abis. Kalo Sabtu en Minggu siang nggak usah kesana diatas jam 1, dijamin kehabisan kalo tetep nekat.

Pecel Bu Kus,
di Jl.Bratang (dekat Hotel Narita), persisnya pas belokan.

Pecel Tapaksiring,
di Lapangan tenis PJKA Jl. Tapaksiring, Warung ini agak menyalahi pakem, penjualnya orang madura. Biasanya orang madura kalau berjualan makanan seperti soto daging, sate ayam dan bubur madura. Tapi ini agak lain, perlu dicoba. Rasanya khas dan nggak kalah dengan masakan orang jawa, yang katanya pemilik masakan pecel.

Pecel Pandigiling,
di Jl. Pandigiling, Kalo mau pecel yg LAEN DARIPADA YG LAEN, langsung aja ke Pandegiling. pas di depan losmen purnama. atau tanya aja sama orang2 disitu. pasti asyiiikkk dah. pedes acik. Ssshhhh nyam...nyam... kenyang poll. abis satu porsi aja normalnya buat berdua. saranku, beli bungkus saja. lebih banyak. dagingnya uenaaaakkk..nyam..bumbunya sedep.. nyam.. lalapannya seger. nyam..nyammmm.

Gado-gado Arjuno,
Yg ini pasti temen2 udah pada tau. abis udah terkenal sich. yg belum tau cari aja di jalan Arjuna yg agak deket sama pertigaan kedungdoro. ada depot kecil yg jualan gado-gado. bumbunya itu men, bikin air liur menetes. gado2 arjuna kan paling dikenal bumbunya yg sedap itu. cuma sayang... harganya cukup mahal. tapi mending bungkus deh, biar dapet lebih banyak.

Rujak Cingur Wonocolo,
Jl. Wonocolo. P.Kulit,

Pecel Madiun,
Jln. Dharmahusada, Pecelnya enak lho!!! bumbu 'n rempeyeknya asli resep madiun punya. harganya juga pas buat kantong siapa aja. biasanya buka jam 6 sore sampai habis.

Pecel Mitra Pusura,
Di Sego Pecel di bioskop Mitra dekat Balai Pemuda Pusura, Sego pecel sing uueeennak ket jamane Bioskop Mitra Balai Pemuda Pusura durung dibongkar gawe DPRD SBY.

Gado - Gado Dan Tahu Campur Cak Ronny,
Jl. Bogowonto,depannya SMP Hang Tuah I, Bukanya senin-sabtu jam 10-15 wib, Gado-gadonya juga OK.

Pecel Lele,
di Jl. Arief Rahman Hakim, sebelah ring Selatan pintu masuk kampus ITS Surabaya, Di tempat tersebut pecel lele-nya terasa pas dan enak kalau yg meladeni cak Rosyid (sebenarnya rasa sambal-nya yg enak), asal bukan yg lainnya. Selain pecel lele ada juga bebek goreng & ayam goreng.

Rujak Cingur Achmad Jais,
di Jl. Achmad Jais, sebrang kali, ruko, Uenak Banget, Gus Dur, Megawati sering pesan rujak cingur dari tempat ini. Konon rujak ini sudah sampe ke belanda segala. Harganya sekitar 40rb/porsi. Harganya emang agak "edan", tapi kalo sekali-kali kan gak apa-apa. Tukang becak yang mangkal disekitar sana nyebut tempat ini "rujak cingur geblek", mungkin karena harganya..., but you must try...

Kembali ke Atas

NASI GORENG/MI GORENG

Depot Aroma,
Jl. Raya Tenggilis sebelahnya persewaan buku Luki / seberangnya Mustika Ratu.

Nasi Goreng Ondomohen,
Jl.Ondomohen terusannya jalan Walikota Mustajab

Nasgor TP,
Jl Basuki Rahmat surabaya, Nasi goreng pake tepung. Tunjungan Plasa lantai emperan jam 10.00 malem ke atas sampai pagi lagi,

Warung Pak Djo,
Di sebelah kampus Ubaya Tenggilis,

Nasi Goreng Pattaya,
Di Keputih (Arif Rahman Hakim) sebelah Sakinah, Warungnya jualan makanan ala Thailand. yg paling enak NasGor Pattaya. Nasgornya DIBUNGKUS ma telur dadar. penasaran kan? coba aja cicipin, pasti ketagihan.

Depot Anda,
Di daerah Ketintang pojokan abisnya rel kereta api disebelah kanan jalan.

Nasi Ayam Cak Jo,
Jl. Embong Belimbing... abis ketemu restoran ria trus belok kiri.. itu bagian pusat makanan.

Cak To "Mie",
Jl.Kayoon dan jl.Kombes.M.Duryat

Warung Nasgor Dharmahusada
di Belakang POM Bensin Perempatan (ex. Bunderan) Dharmahusada-Kertajaya,

Mie Remaja,
di jl A Yani, daerah Injoko pertigaan jalan masuk mau ke gayung. nah di pojokan jalan itulah letaknya. yang dijual macem2 masakan cina muslim.

Kembali ke Atas

NASI UDUK

Nasi Uduk Remaja,
Jl. May. Sungkono buka cabang di Manyar (depan Bonnet).

Nasi Uduk A. Yani,
Di depan jalan raya A. Yani berdekatan dengan persewaan vcd, tampatnya itu kalo siang buat bengkel mobil sebelum belokan Injoko.

Nasi Uduk Kebon Kacang,
Di HR Muhammad, yang jualan Nasi Uduk, ayam goreng, empal goreng, babat n jerohan lain2, udang dll.

Kembali ke Atas

SATE/GULE

Warung Sate P. Mat,
Jl. Bronggalan Sebelah Selatan Indomaret,

Warung Bu Umi,
Di Rungkut samping kantor kecamatan arah ke perumahan YKP,

Sate Gule Mat Bagong,
Kalo pas ke mesjid Agung di daerah Menanggal,Gayungsari dan sekitarnya.Ngga afdol kalo ngga mampir ke Warung sate dan Gule MAT BAGONG.Lokasinya persis di ruko Perumnas Menanggal (tepatnya di sebelah INDOMARET ).Bukanya dari jam 1700 -2200(bukan apa2..abis jam 22.00 dagangan udah abis,jack!)

Sate Ayam W.R. Supratman,
di Jl. W.R.Supratman, Tempat ini sate ayamnya cukup terkenal, kalo kesana jangan malem-malem bakal kehabisan. Selain sate daging juga ada sate jeroan ayam, sate telur, dll....pokoknya sip dan yg pasti halal.

Sate Daging Wak Yam,
Jl.Walikota Mustajab, Tempat ini menyediakan sate daging sapi, juga ada sate jeroan sapi, dan yang pasti sate daging sapi pake kelapa (orang surabaya bilang sate kelopo) rasanya siip banget...

Depot Ampel,
Jl. Walikota Mustajab.Sedia semua makanan dari daging Kambing, mulai Sate Kambing, Sate Rudal (harus coba yang satu ini), Kambing Bakar (hmmmm), Kambing Oven, Gule, Roti Mariyam, Nasi Kebuli, semua khas timur tengah lah pokoknya. Dijamin kalo sudah sekali kesana pasti balik lagi.

Warung Sate,
- 1.sate & gule kambing sebelah kimia farma dharmawangsa (depan rs.dr.sutomo), bukanya siang & malem.
- 2. sate & gule kambing di sekitar kantor pos pucang, bukanya malem thok
- 3. sate, tengkleng & gule kambing karmen, di jl.karangmenjangan, buka pagi-malem
- 4. sate klopo daging sapi,di jalan undaan wetan, depan dealer suzuki undaan & counter ice cream cocofrio, bukanya cuma pagi-siang.

Sate Banjar,
Sate ayam bumbunya warna merah.Untuk mencari sate yang satu ini memang beda, dalam hal rasa dan besarnya, harganya juga oke kok tempatnya ada di DELTA SARI INDAH RAYA, cari aja di depot SRI REJEKI

Gule Kikil Sepanjang,
Di Gule kikil Sepanjang dekat Mesjid Jami' Pasar Sepanjang, Gule kikil sing paling uueennak dimasak nggango kuali tanah liat, api ne se' soko kayu. bukane sore.

Sate Buntel Karangmenjangan,
Di Sate Buntel Karangmenjangan mburine Kamar mayat RS. DR. Sutomo, Kedung Tarukan Baru.

Sate Kelopo Pasar Genteng,
Sate kelopo Pasar genteng, sing Dodolan Ebese' Alm. Gombloh (penyanyi)....ning dicoba...uuueeeennnaakkk.

Roti Maryam Dan Kare,
Jl. KH. Mas Mansyur Ampel Kampung Seng, Suka makanan arabian yang zen dan ajib, silahkan coba ke roti maryam & kare di KH. Mas Mansyur kampung seng, buka abis Isya.

Sate Pak Yek,
Jl. Ngagel Rejo, Itu rumah, tapi kalo malam di sulap jadi rumah-warung. bukanya abis magrib, kalo malem dikit biasanya udah abis. disana menunya sih cuma nasi sate ama gule tapi kalo pingin lontong juga ada koq.

Sate Ayam GBT,
Di Pojokan Ngagel Jaya - Ngagel Jaya Tengah, tempatnya di bengkel GBT. Buka sore - malam., yang jualan sate ayam, sate brutu, sate jeroan.

Dunia Sate,
Di di dekat perumahan Bukit Mas. Tempatnya strategis banget. Di seberangnya Carrefour. Jadi kalo abis selesai belanja, laper, bisa langsung nyebrang deh.

Kembali ke Atas

SOP/SOTO

Soto Cak Nan,
Soto yang enak en murah. Kalo Soto Pak Sadi bikin kamu nguras dompet, di sini dijamin nggak bakal sampe ninggal KTP. Bersih, poyah en jeruk nipis en sambel en kecap asin en kecap manis disediain di meja. Silakan kuras ampe abis, kalo kurang tinggal minta. Soto biasa (kagak pake jeroan).

Soto Banjar Pal Satu,
Jl. Kedungdoro sebelah kanan jalan. Kalo ke sana harus bawa uang receh abis banyak pengamen.

Warung Coto Makassar,
Jl. Slamet, Cukup lezat en nikmat. Cuman sayangnya coto-nya kagak dikasih bumbu tambahan, kayak kecap asin, jeruk nipis, dan sejenisnya. Jadi, kita harus nambahin sendiri bahan - bahan itu yang disediain di meja.

Soto Cak Man,
Jl. Simpang Dukuh, sebelah kanan jalan. Murah meriah, nggak bikin dompet jebol. Rasanya khas. Dulu Cak Man buka warungnya di Jl. Kenari, sekarang pindah ke Simpang Dukuh.

Soto Ayam Jl. Pahlawan,
di Jalan Pahlawan sebelah bioskop Surabaya 21.

Depot Sari,
Jl. Kembang Jepun ujung jembatan merah sebelah kanan jalan, Sop buntut-nya sangat spesial, sangat cocok untuk yang punya ataupun yang tidak punya gigi.

Soto Ayam Top,
Di sebelahnya pas supermarket Tops Mulyosari (Sekarang Hero).

Soto Ayam Kertajaya,
Di jalan sebelah Gang Reog Kertajaya, Ihh gile..ternyata ada tempat makan soto yang bener-bener murah n enak di surabaya. Cobain deh pasti pada ketagihan. Udah murah, enak n koya-nya bisa ambil semau kamu.... Pokoknya gue cuma bisa ngerekomendasiin soto ayam kertajaya buat kamu-kamu yang pengen tau arti soto sesungguhnya (hehehehe). Jadi jangan bilang elo doyan soto ayam kalo belom ngerasain soto ayam kertajaya.

Soto Ayam Embong Malang,
Jl. Embong Malang, sebelah kanan jalan, seberang gedung Go skate.Rasanya sangat lain, tersedia lengkap dengan pernak-pernik soto ayam, asal mau datang lebih pagi. Siang sedikit sudah banyak yang habis. Harga terjangkau.

Soto Ayam Jalan Merak,
Di Jalan Merak sebelah kiri jalan, depan gedung HVA/PTP., Penyajiannya unik, poyah/bumbu-nya ada 2 macam. Perlu dicoba, harga sangat-sangat terjangkau.

Sop Kaki Sapi Jemursari,
Di Raya Jemursari, Raya Jemursari kaki lima, depan klinik Jemursari Empat. Sop kaki sapi ini khas betawi. Makannya ditaburi emping dan bawang merah goreng plus pake acar. Macam isinya ada daging, sumsum, babat. Enggak begitu eneg, juga gurih dan enak. Sayangnya nasi putihnya terlalu keras, buat saya nih. Enak disantap pas panas buanget! Coba!

Soto Mojopahit,
Jl. Mojopahit sebrangnya McD Darmo (bukan sebelahnya loh), masuk dikit ada warung oranye bertuliskan "Soto Ayam Adi Mirasa Lamongan",

Soto Ayam Bratang Gede,
Soto Ayam Bratang Gede pas prapatan kali bratang gede. Soto ayam murah meraih dan UUUeeeeennnak....poya ne akeh...cocok nggawe arek kos-kosan.

Soto Ayam Pak Pi'i & Es Campur,
Senin-Sabtu : depan sekolah Petra Jl.WR Supratman.
Minggu : depan Gereja Jl. Mojopahit, Sotonya enak, ayam kampung aseli. Es campurnya...nikmat sekaleee. Murah meriah tapi ditanggung puas.

Sop Kaki Kambing "Bang Oya",
Tempatnya di Jl. Kedungdoro depan Bank Mega. Disitu gak hanya sop kaki kambing tapi ada juga sop kaki sapinya...... jadi yg gak suka kambing bisa menikmati juga, gak kalah enaknya kok....

Soto Ayam Pak Sadi,
Jl. Ambengan, Spesialis soto ayam... ngetop banget. Apalagi yg namanya koyah... lu bisa ambil sepuasnya..

Warung Soto Praban Pojok,
Ada di ujung jalan Praban yang menuju ke Bubutan tepatnya dipojok perempatan Jl. Gemblongan, Jl. Genteng Kali, Jl. Tunjungan dan Jl. Praban. Jadi kalau yang ke Sby setelah belanja sepatu di Jl. Praban bisa mampir disitu. Buka dari pagi sampai malam.

Soto Ayam Joni,
Jl. Sulawesi sebelum viaduct yg menuju ke Kertajaya.

Soto Penerangan,
Di Dept Penerangan AR Hakim (Depan ITATS), Jangan datang siang, Buka cuma pagi sampai siang. Koya sepuasnya. Harga standart gak sampai 5000 udah sekalian minum. Rasanya...... Tak terlupakan.

Soto Ayam Rungkut,
Di Rungkut Industri 7 deket Kantor Pajak sebrang HM Sampoerna.

Sop Kaki Sapi Cak Munir,
Di Raya Kupang Indah lurusannya Hotel Sommerset (dulu Hotel Mercure), Memang sih, cuman warung tenda, tapi rasanya enak n kita bisa milih isi sopnya, mau daging, jerohan, kikil, sumsum dll. Sate kambingnya juga enak, empuk. Bukanya habis maghrib sampe habis. Tapi biasanya jam 21.00 juga udah habis.

Soto Madura Wachid,
Kalo mo nyari soto yg murah meriah tempatnya ada di jl.Tambah rejo sebelah barat Pasar Tambak rejo namanya Warung soto Wachid dijamin murah dan eunakkk.

Soto Ayam Pak Djayus Manyar,
Lokasinya seberang terminal bratang, jalan kembar...

Soto Bangkong,
Di sebelah Gramedia Manyar

Soto Cak Yasin,
Jl. Tidar, harga Rp 7.000

Soto Joglo,
Jl. Dharmahusada, Alfamart harga Rp 6.000

Soto Ayam Hartono,
Jl. Undaan Kulon, di depan RS mata Undaan sebelahan sama penjual majalah dan mobil pos dekat pengkolan embong Purnomo

Soto Ayam Cak Riban,
Di Genteng Besar

Soto ayam (ga tau namae),
Di ujung Undaan Wetan (depan Ngemplak gang 1), dekat pengkolan undaan wetan menuju ambengan. Saya sih belon pernah coba, pernah mau mampir ga sabar nunggu yg ngantri seabrek. Setiap lewat ga peduli jam berapa mobil berjejer didekat warung ini.

Silahkan dicek apa warung - warung ini masih buka, dan silahkan mencoba

Ayam/Bebek | Bakwan/Bakso | Mi Pangsit | Siomay/Batagor | Bubur Ayam |
Lontong Balap | Tahu Tek, Gado-Gado, Pecel, Rujak | Nasi/Mie Goreng | Nasi Uduk |
Sate/Gule | Sop/Soto

Kembali ke Atas

Sumber: Info dari teman–teman di Surabaya
Timestamp: 2008-01-29 20:31:56
Views: 40152

Lihat artikel lainnya

Komentar mengenai artikel ini

No Subject

Komentar: pingin tau wisata kuliner surabaya

Nama: dodiet
Waktu: 2008-02-09 10:59:04

Uapik POOL

Komentar: Shalom, sangat menarik dan sering2lah kupas seluk beluk Kota Pahlawan Suroboyo dan MAkanan khas JAWA TIMUR dan Panganan Suroboyo yang uenak tenan dan Hidup JOWO ...Hidup !!! JOWO Konglomerat

Nama: Bagus Permono
Waktu: 2008-03-17 17:47:05

Ada berita Uapik

Komentar: Shalom ada berita Uapik ttg situs Berita yaitu click www.pustakalewi.net dan hidup Democracy Indonesia

Nama: Bagus Permono
Waktu: 2008-03-17 17:50:30

Kurang lengkap

Komentar: Mana yang di daerah citraland n sekeliling nya padahal banyak lho..... ada bakso goyang lidah di lontar bebek pak komar dilontar bebek pak arif di manukan. rujak darmo, waduh.. cepat ditambah i ya biar gampang orang barat kalo cari makanan

Nama: Michael Tjondro
Waktu: 2008-03-22 21:14:46

udah bagus artikelnya, cuman...

Komentar: Kebetulan saya orang Surabaya. Nyesel juga baru nemuin artikel ini sekarang secara saya sekarang tidak sedang berada di dalam negeri. Artikelnya cukup informatif, tapi alangkah cantiknya jika dilengkapi foto tampak depan tempat makan yang dimaksud, serta salah satu menu sajian andalan tempat tersebut;)

Nama: miauw
Waktu: 2008-03-25 07:24:45

ada yg kurang nih..

Komentar: list nasi bebeknya ada yang kurang nih.. nasi bebek 75 di ngagel. nomer satu emg bebek yudi, nomer dua bebek 75

Nama: dani
Waktu: 2008-04-02 01:47:53

No Subject

Komentar: Salam kenal, Artikelnya bagus-bagus. Tapi klu bisa jgn hanya daftar makanan di Surabaya aja, tempat lain donk seperti Bali dan Bandung, apalagi ditambah dengan tempat jalan2 dan tempat makanan favoritnya, pasti lebih huebaat haha...terimakasih

Nama: Oni
Waktu: 2008-04-03 12:53:10

Ada yg ga lengkap tuh

Komentar: Ada lagi bakso n es teler yg enak yaitu bakso +es teler di pacar keling,klo ga salah baksonya pak jo

Nama: ani
Waktu: 2008-05-13 20:09:08

No Subject

Komentar: saya merasa sangat terbantu, menambah refrensi tempat makam buat saya

Nama: rauf
Waktu: 2008-06-22 12:48:37

Nasi ma Mi goreng Jawa, ueeeenak..

Komentar: saya punya langganan penjual nasi goreng dan mi gpreng jawa,m rasanya boleh di adu, di daerah kutisari, deket GOR Bulu Tangkis Surya Baja, monggo di coba, makasih.

Nama: rauf
Waktu: 2008-06-22 13:06:23

Kafe mantap banget

Komentar: ada nasi goreng namanya nasi goreng mbledosh! dijual di monsterjelly cafe di jl.nginden semolo semolowaru.. harganya 6000an tapi porsinya gede banget udah gitu yg bikin mbledosh ya pedesnya itu.. tapi besoknya malah ke sana lagi pesan lagi.. hehe.. lagian menunya banyak variatif dan murah lagi.. lumayan lah ngirit daripada ke cafe2 besar..

Nama: dimas
Waktu: 2008-07-02 20:53:42

cafe nya emang murah

Komentar: menanggapi comment di atas.. gue juga pernah ke monsterjelly cafe, tapi ga nyobain nasgornya sih.. melainkan mie gorengnya.. busyet!! porsinya gede bgt tapi harganya emang murah.. gue sampe gbisa ngabisin sendirian.. yg jelas rasanya enak lah.. jadi inget bandung euy..

Nama: heny
Waktu: 2008-07-02 20:56:49

Databasenya warung makanan tahun 2005 tuh

Komentar: Tuh databasenya siapa???... Saya pernah dapet emailnya dari temen di tahun 2005. komentara tiap warungnya persis banget.. gak ada yg dirubah.. Anda penulisnya atau cuman copycat doank nih...

Nama: rufus
Waktu: 2008-07-22 14:17:51

Ijin link

Komentar: Salam kenal mba/mas sekalian mohon ijin web nya saya link di : http://arekkardiounair.blogspot.com

Nama: paskalers
Waktu: 2008-08-01 16:23:50

bole nambahin gak?

Komentar: kalo gado2 enak plus porsi mantap ada di blakangnya poltek UBAYA jl. ngagel. kalo dari gereja Santa MAria Tak Bercela ngagel, lurus lewat lampu merah, ada gang pertama belok kiri.(kalo ke kanan, ke arah STTS). harga jg gak mahal2 amat. Bole juga tu nyobain Monsterjelly cafenya.

Nama: CeciL
Waktu: 2008-08-20 11:44:08

KEPALA IKAN KEPATIHAN

Komentar: Siapa yang tahu Kepala Ikan di kawasan Kepatihan Surabaya. Namun saya sudah hampir satu tahun mencari, tidak ketemu juga. Siapa tahu mungkin bisa bantu saya.

Nama: Lanang
Waktu: 2008-10-10 00:42:52

soto pengampon Pak Karjo Lebih MANTAP...

Komentar: soto pengampon Pak Karjo bakalan bikin kamu tambah dan balik lagi... Aroma gurih ditambah koyah lebih MANTAP rasanya. cobain aja!!! buka mulai 17.00 - 23.00, lokasi Jl.Pengampon depan Gang III , sebelah restoran Kwong Bing (dulu),,,

Nama: yeni
Waktu: 2009-01-08 00:05:42

question

Komentar: tau alamatnya penjual mie ayam yang ada cekernya g di surabaya?please kasih tau donk.................

Nama: elenna
Waktu: 2009-01-31 11:12:54

Bakso pak sabar pindah

Komentar: Info aja... Bakso pak sabar sekarang berada di Jln. Brigjen katamso, pas di pertigaan berbek jalan waru-wadungasri, sidoarjo..

Nama: joko
Waktu: 2009-02-08 09:08:55

mantep

Komentar: wah mantep banget infonya. saya baru di surabaya n hobi jalan2+ makan. jadi punya refrensi tempat deh. tq bgt

Nama: vj
Waktu: 2009-03-27 20:01:37

siipppp

Komentar: mantap bro.. gue tambahin menu ya... nasi goreng jawa cak sogun... di kertajaya.. kalo dari arah its setelah prempatan samsat maju dikit di sebelah kiri... top banget...

Nama: ian
Waktu: 2009-03-30 02:40:09

bakso wueenak

Komentar: informasinya rek.. lengkap bgt. oh y, q pny referensi tambahan buat bakso di surabaya. namanya bakso kotak cak ri tempatnya di samping kiri giant, ahmad yani. kalo arah dari marina terus aja depannya parkir umum giant ahmad yani warungnya kecil, harganya murah dan pasti wuenak poul. macem2 kok isinya. tapi yang paling enak itu bakso kotak ama siomaynya. mantap..

Nama: firman
Waktu: 2009-03-31 08:39:46

No Subject

Komentar: fasilitas yg disediakan minim silahkan datangi web kami http://cityflyr.blogspot.com/ dengan inovasi yg kami tawarkan lebih cepat, lebih akurat, dan lebih detail...pelayanan u/ customer

Nama: muhamad sofian
Waktu: 2009-07-11 10:52:32

adaa lagi nih !

Komentar: adaa lagi lhoo , warung yg jual ayam + bebek goreng eeeeeeeeeenaaaaaaaaak bgt !!! apaalagi PECEL ny !!! sumpaah dtg ae k snaa . di Jl gubeng kertajaaya ( adu kok lupaa aku ) huh . aku ksi ancerxny aja yaa . hartono tu lurus ampe lmpu merah belok kanan ... trus lurus , smpek ad orng jual helm2 n di sblah x ud ad warungx kok . dah sampek deh.. buka nya cuma malem !

Nama: ve
Waktu: 2009-07-17 18:55:52

bakso enak

Komentar: wahh , masa di tinggal ? bakso kepala sapi tuh .. enak n laris manis sekali ... dijamin ketagihan tuh . ahahaha

Nama: dika
Waktu: 2009-07-17 18:58:46

http://wisnu.masteriklaninternet.com/2009/08/08/rumah-makan-di-purwokerto/

Komentar: waaah maksih infonya,kapan-kapan ke surabaya,kita mampir ya...sukses selalu.

Nama: Rumah Makan Di Purwokerto
Waktu: 2009-08-12 15:13:45

Kikil sapi enak tenan......

Komentar: Kikil sapi Hj.Sugeng sebelah selatan IGLAS, jualannya hanya pagi hari jam 05.00 s/d 07.30 sudah habis. Hari selasa libur. Kikilnya empuk, ada sumsumnya kalo mau. Harganya per porsi 15.000 plus teh hangat atau jeruk nipis hangat.

Nama: Bekti
Waktu: 2009-12-12 11:35:18

salam kenal

Komentar: wah uenak tenan rek

Nama: sewa mobil
Waktu: 2010-01-25 15:59:13

zumma

Komentar: kok ga da menu steaknyaa... pengen tau dong resto stak yang enak di surabaya...

Nama: Zuuma
Waktu: 2010-02-08 11:30:36

BUBUR AYAM

Komentar: ADA TAMABAHAN NEH BRO BUBUR AYAM BANG ALI SAMPING GELORA SEPULUH NOPEMBER. INI BUBUR, ANE PIKIR PALING ENAK SE ANTERO SURABAYA RUGI BOS KL NGAK NYOBA SEKARANG ADA TAMABAHAN MENU SOP BUNTUT NYA BUKA JAM 6 PAGI AMPE JAM 12 SIANG

Nama: andito
Waktu: 2010-03-04 18:22:21

SOTO KEDIRI DAN PECEL

Komentar: Di daerah joyoboyo sby, kalau gk salah di didepannya SHS(sklah perhotelan)ada depot soto kediri,sotonya dari daging yg dicampur daun kucai ma kecambah pendek.beda lah pokOknya. Jg jual pecel punten. Pecel yg dimakan sama sejenis kupat..tp gurih. Kayaknya sich baru itu..Temen2x yg pingin sesuatu yg bru pasti ini bsa jd pilihan.

Nama: key
Waktu: 2010-04-05 14:13:12

Suka

Komentar: Baguuusss tapi gak ada fotonya...kasih foto biar tambah menarik...foto warungnya plus makanannya...

Nama: Tom Cruise
Waktu: 2010-04-27 17:04:18

No Subject

Komentar: apa kalian semua da coba......! ono Bakso kethoe sederhana, tapi rasane luar biasa...! di depan rumah sakit adi Husada Undaan kalo sore ada Bakso Barokah Cak Mol (Muliadi Frengky) baksone uenak wonge di jak ngomong yo uenak dan ternyata bakule yo ahli Qiro' Suarane Uenak iso di jaluk i tolong Lek duwe hajat.

Nama: Moh. Nur Qodim
Waktu: 2010-05-04 11:30:19

referensi

Komentar: ada 1 lagi gan. mie ayam enak di semolowaru. namanya "mie ayam bakso semolowaru" atau nama kerennya "MAB'S". porsinya pas, rasanya mantabs. beda ama depot mie ayam yg laen. cobain deh. ada di semolowaru utara v no 1. sebelahnya dj salon, deket perempatan semolowaru.

Nama: ndut
Waktu: 2010-08-14 19:56:46

mv an mvwe viagra

Komentar: vendita viagra generico kcxs lrzd acquisto viagra ddna hvl acquisto viagra xjvy acquistare viagra online ggao acquistare viagra online hjej crpw viagra Australia online gwfv viagra australia online pxqit Generic Viagra. hcr Buy cheap viagra Generic cheap viagra online qogyds nj h viagra price tso fsp viagra price Generic Cialis comprar viagra online wq comprar viagra vhaf viagra sur le net rufq viagra sur le net mlfb achat viagra acjn qnd achat viagra mbwu viagra prix ttvb fcp viagra prix mbmz viagra generique so iv viagra generique esgx comprare viagra krvc wog comprare viagra bvlc compra viagra ufhf compra viagra gmnb ytlc vendita viagra generico qzlp

Nama: graillahery
Waktu: 2010-10-04 23:17:55

Info Kikil Kambing Coy..

Komentar: whoooy, nih tak kasih info menarik tentang makanan kikil kambing bagi bisa buat nambah stamina apalagi kondisi cuaca sekarang sering hujan/dingin. kikil kambing ini beda lho dengan sop kaki kambing, cos Q dapat info Ini dari acara lekooh di arek TV trus kucoba kesana ternya enak juga. sampai2 ketagihan pa lagi kalau musim hujan gini mantap kayaknya. oh ia, sampai lupa ngasih tau lokasinya di Jln. Embong Blimbing biar gak bingung posisinya da ditengah sebelah barat sebelahnya...nasi pecel cos diasanakan banyak deretan warung2/cari aja Waroeng Bolo DW kalau waktu siang pasti ketemu, kalau masih bingung nyari U tinggal duduk diwarung mana aja trus pesan kikil kambing pasti dipesankan ma yang punya warung, cos disana tuh selain enak makanannya trus kita bisa pesan makanan menurut selerah kita masing2, kalau kesananya orang banyak/berdua ma.....??? cobak aja dech. Q capek njelasinnya.

Nama: rama
Waktu: 2010-10-10 09:28:20

sjz jl jt

Komentar: hi Generic Viagra. fli cheap viagra Generic i generic viagra rv v viagra price hwa hxiub Cheap Viagra price zto cheap viagra kt mr cheap viagra online qc r viagra price gih viagra price oihprrv Generic Viagra. izy Buy viagra Generic ik generic viagra gc hn y viagra price xsg ltuzd Cheap Viagra. kfy buy cheap viagra ke cheap viagra online uz r viagra price mbu qpk viagra price Generic Cialis viagra online jr isll cialis online lbqi cialis online kjk

Nama: erenciste
Waktu: 2010-10-21 14:26:27

eap eczk

Komentar: cplds iwl viagra online eu viagra online eek nhzrk uvg if idichs generic viagra fpqpn rww zd viagra online bfid ohrwi xul io tlyari generic viagra yrhwu ajw buy o online fw viagra online qete zehmp fic cialis online fw cialis online fxsp bygdi Generic Viagra kik va generic viagra dor

Nama: Bypeplups
Waktu: 2010-11-01 15:50:53

kartu kredit

Komentar: kami membantu untuk pengajuan kartu kredit BANK UOB BUANA dengan berbagai fasilitas nya yaitu : Promo terbaru Bank UOB BUANA dapat kan Discount hingga 50 % untuk setiap pembelanjaan di CAREFOUR,ADA MALL,PALACE SQUARE.KEDAI AMARTA.KAMPUNG LAUT.SHABU SHABU.MAJESTI.PIZZA CAFE.DAN SUPERMARKET SELURUH INDONESIA,DISKON 30 % DI EUROSKIN LAB,20 % DI ESC,FREE VOUCHER AT GAYA SPA SENILAI RP 1000.000, DAN DISCOUNT 20 % AT ALL GAYA SPA,DAN DISCOUNT DISCOUNT HINGGA 30 % FOR CHEK UP AT PRODIA promo langsung bila apply lady's card : 1.mendapatkan 5 vouvher yaitu untuk spa,salon,body massage,dll di gya spa dan chemical salon. 2.free check up di prodia 3.discount up to 20% untuk vaccination dan check up di prodia OHI 4.discount up to 20% untuk executive health screening dan skin rejuvenation di rumah sakit pondok indah 5.discount 30% free skin treatment packages di euroskinlab 6.discount 20% untuk slimming packages di european slimming center 7.beli apapun dan dimana pun cicilan 0 % untuk 3 bulan 8.asuransi program prudential : credit protection,pru ladies critical illness,pru investment with edu plan,purchase protection(asuransi atas barang yg dibeli) 9.cicilan pendidikan 3-6 bulan 0,88%.dan 12 bulan 0,99% 10.poin reward :mendapatkan 1 poin reward untuk setiap transaksi RP1.000,00 11.discout di restaurant restaurant 12.asuransi perjalanan sampai 1 milyar 13.online travel booking dan reservation 14.free airport lounge at indonesia,malaysia,singapura,hongkong 15.terbang gratis dengan garuda indonesia dan singapore krisflyer denagn menukarkan poin reward 16.UOB bill pay = kemudahan pembayaran tagihan bulanan dengan otodebet ke kartu kredit UOB anda 17.UOB Flexipay = belanja dengan cicilan ringan 0% di berbagai merchant hingga 24 bulan 18.UOB balance tranfer = dapat memindahkan saldo kartu kredit bank lain ke kartu kredit UOB buana 19.diskon mandala airlanes 50% 20.UOB regional privileges = diskon merchant2 di indonesia,singapore,malaysia,hongkong,dll syarat-syarat untuk mengajukan kartu kredit UOB buana = 1. fotocopy / scan KTP 2. fotocopy / scan kartu kredit bank lain. -minimal limit kartu kredit bank lain 4juta(GOLD lady's card), 20 juta (PLATINUM lady's card) bagi yang tidak mempunyai kartu kredit atau syarat nomor 2 belum terpenuhi bisa memakai = untuk karyawan atau pegawai: 1.SLIP GAJI asli carbon 2.Surat Keterangan Penghasilan / Gaji asli untuk wiraswasta 1.SIUP 2.NPWP 3.Rekening tabungan / koran 3 bulan terakhir UOB Buana Call Center Segala macam informasi mengenai Kartu Kredit UOB Buana, dapat langsung Anda ketahui dengan menghubungi layanan 24 jam UOB Buana Call Center di 14008 atau (62 21) 23 55 9000. untuk pengajuan hubungi chairul sarto utomo asm Dewi ika UOB BUANA JL JEND SUDIRMAN NO 131 SEMARANG,50000 VIA SMS 085859467928

Nama: rooly
Waktu: 2010-11-08 14:06:46

aec viagra mv cialis

Komentar: hsrwv Generic Cialis ilz zp generic viagra kzgzy vxfmn qsd viagra online iu viagra xtz knxqs ylk achat viagra online qu viagra xxigp kam an cheap viagra online hjv ujcjz pnx lr viagra online txwxk src hu cheap viagra vqqmo vhc buy u online ny womwrm viagra online kukvu xyr

Nama: Alonuntonee
Waktu: 2010-12-04 11:57:48

nik viagra pi cialis

Komentar: dojkm tvo viagra online ai viagra mxihy bjt achat viagra online ms viagra prix kbp rxyff bca uc buy viagra online rsabn Viagra mek ne cheap viagra online kapv cialis bffix viagra ukp bq cialis online trlx qlbsk cialis pzu rc nthtqy buy viagra buy prliw viagra mfi online cialis gqyp olh

Nama: Alonuntonee
Waktu: 2010-12-27 19:57:24

No Subject

Komentar: Kalo mau nyoba makanan enak dan murah cobain dech di YESKI CAFE di gubeng kertajaya 9 raya no 49. Lengkap ada ayam bakar, nasi bakaran, nasi goremg dan msh banyak lagi. Dekat unair kampus B, pokoknya mantap dech

Nama: Yustina Arianti
Waktu: 2011-02-02 14:36:11

jzp viagra uq cialis

Komentar: hvem vrt viagra online su viagra online pdvjg ssq buy cialis uk gk cialis jawfk sbj cialis generic kc cialis online wjeac cialis yvc as an cid viagra online vk vfcsyr viagra suwch cft kidpmu buy viagra online qh eb viagra go nr cialis kplm wb w viagra online uk zifcwg viagra online pbeoj dma

Nama: expeltheemy
Waktu: 2011-02-04 06:48:49

soto ayam undaan

Komentar: soto yang g tau namae diatas itu "soto ayam cak to" besok aja aku mo maem disana hhhmmmm enak tenan SUMPAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nama: tian
Waktu: 2011-03-03 12:11:34

mie ayam dtc

Komentar: mie ayam di dtc surabaya jga enak bgt,ditambah ad cekerx 2 lagi,,, kuahx enak bgt,,, apalagi klo sambelx dibanyakin tambah mantab dech,,, se porsi 5500,rugi klo gk nyobain,,, aq az sampek ketagihan ma temen2 q kesana,,dah jadi member pula,,,

Nama: maya yuspitha
Waktu: 2011-05-12 20:06:11

Pangsit mie

Komentar: Mungkin bisa di coba pangsit mie "Santong" di pasar atom lt.1 thp.1

Nama: Dwi
Waktu: 2011-08-11 13:08:53

respond this post

Komentar: I will recommend not to wait until you get enough amount of money to buy all you need! You can just take the loan or commercial loan and feel fine

Nama: PettyBobbie
Waktu: 2011-11-04 09:00:15

a

Komentar: mohon alamat depot rajungan di suabaya

Nama: solikin ayah
Waktu: 2012-01-30 09:40:46

Harga Kijang Rasa Mercy

Komentar: mau kasih info tambahan.. ada depot enak di deket rumahq..Jln Arif Rachman Hakim no.151 (sebelahnya supermarket Giant persis) namany Depot Soto Ayam Pandan Wangi..disana soto ama penyetannya uenak, rasanya mantab..apalagi sambelnya..kalo bayangin lagi makan itu jadi laper lagi.. :D dijamin gak rugi makan di sana.. selain soto sama penyetan masih banyak menu lainnya spt sate, rujak, rawon, dll.. selamat mencoba..:D

Nama: Jessica
Waktu: 2012-01-30 17:21:00

LiVDIpiEUloi

Komentar: To think, I was conufesd a minute ago.

Nama: npXIgIlM
Waktu: 2012-03-29 17:46:25

fBagJVEmZQSuKQx

Komentar: zVnlDJ zqqdfllppncs

Nama: MgIuDEBDaZUZ
Waktu: 2012-03-30 09:04:27

hHZWMSStBEMaonSfImG

Komentar: pybMfw , [url=http://txkkgarqqsqg.com/]txkkgarqqsqg[/url], [link=http://vkvwhhagsxip.com/]vkvwhhagsxip[/link], http://iuayxafgnant.com/

Nama: BKWKtYRdVwH
Waktu: 2012-03-30 14:47:19

tJXjGRbHgK

Komentar: 8AHLYS cslutfvxyjtx

Nama: bgvMtzILlqQaYggeEO
Waktu: 2012-03-31 14:21:17

BAKSO

Komentar: ditempat saya ada bakso murah dan enak. bakso cma 4000. s teh 1000, s jeruk 1000. jl. kol. sugiono desa ngeni kecamtan waru. spanduk tak da nama dan warna hijau tapi tempat luas

Nama: rama
Waktu: 2012-10-01 17:22:36

Referensi Bakwan

Komentar: Ada lagi gan, bakwan Gepeng 88 khusus delivery or ada jual juga di Bonet, Bu Rudy Dharmahusada, dan Serabi Solo Pasar Atum... Mantap tuh TOP recommended banget bagi pecinta bakwan...:) ni no telp nya 0315037216..

Nama: Juliana
Waktu: 2012-10-18 08:40:37

http://www.SearchEngineOptimizationTips.info/

Komentar: Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword....wait there's even more Now what if i told you there was a simple Wordpress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That's right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin seo

Nama: seo
Waktu: 2013-08-09 10:29:13

Beri komentar baru

Nama:
* Email:
Subject:
* Komentar:
* Security Code:     

Untuk menghindari spam, harap masukan security code yang terlihat pada gambar diatas. Terima kasih

PS: Field dengan * harus diisi, alamat email tidak akan ditampilkan, admin berhak menghapus komentar sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan