aneka.produk

jual/sewa.properti

kontak.person

Bpk Stephanus B
(031) 594 1994, 081938295459,
(031) 70 17 1996
ephanus@yahoo.com
Apabila anda memiliki ide2, artikel, informasi, ataupun produk yang ingin anda tampilkan di website ini, silahkan email ke ephanus@yahoo.com
Kirimkan saran dan kritik anda untuk website ini ke alamat admin@sungaibaru.com

Database status:

Total Artikel: 97
Total Komentar: 1158
Klik untuk memberi makan ikan2 =p

Artikel - Cara Menghitung Keberuntungan atau Hoki Seseorang

Kategori: Lain
Lihat komentar

Cara Menghitung Keberuntungan atau Hoki Seseorang

Ada beberapa cara untuk mendapatkan tren keberuntungan atau hoki seseorang. Salah satunya adalah melalui identitas yang dimiliki oleh setiap orang, yaitu Tanggal Lahir. Caranya seperti ini.

Misal :

Tanggal lahir kamu adalah 19 Maret 1977
Dipecah menjadi : 1 + 9 + 3 + 1977 =1990
1+9+9+0=19
1+9=10
1+0=1

Jika hasil yang dicapai sudah mencapai 1 digit, kamu tinggal lihat daftar dibawah ini untuk mendapatkan analisa hoki yang kamu bawa dari lahir:

1. Keberuntungan selalu menyertai kamu, meskipun kamu tidak pernah terlalu tergantung kepadanya. Biasanya disaat kamu sedang benar-benar memerlukannya, keberuntungan itu dengan sendiri menyinari kamu. Namun, kemandirian kamu itulah yang sebenarnya yang menyebabkan mengapa kamu selalu beruntung dan hoki.....

2. Kamu cenderung berpikir semua orang lebih beruntung dibanding kamu, tapi....jika kamu mendapat restu dan dukungan dari orang lain, boleh dikata hampir tak ada yg tidak bisa kamu lakukan

3. Apapun bidang kehidupan kamu, kelihatannya kamu akan selalu berhasil dan sukses, asalkan kamu tekun dan konsisten juga mau bertahan cukup lama pada salah satu bidang dan mencoba menyelesaikannya. Satu resep untuk mengoptimalkan keberuntungan kamu : Tetaplah Konsisten dan Ulet.

4. Kamu setuju bahwa setiap orang memiliki hokinya masing-masing, tapi kamu adalah orang yg pertama yang selalu mengenali datangnya hoki. Terutama jika bicara mengenai hubungan cinta.

5. Kamu merasa perlu menyenangkan semua orang yang ada di sekitar kamu. Tentunya ini akan kurang baik karena bisa menutup pintu hoki kamu. Pintu hoki menuju cinta sejati dan karir yang baik baru akan terbuka untuk kamu jika kamu mencoba mengurangi dan berhenti berusaha terlalu keras untuk menyenangkan semua orang disekitar kamu.

6. Kamu sangat beruntung dikelilingi oleh mereka yang peduli dan menyayangi kamu, namun tetap saja kamu merasa tidak merasa beruntung dalam hubungan cinta.

7. Kamu pasti sering mengalami keajaiban kecil, disadari atau tidak. Terutama dalam hal cinta dan keuangan. Kamu akan sering menemukan keduanya saat menindak lanjuti sebuah pertemuan yang tak terduga.

8. Hoki akan mendatangi kamu dalam bentuk peluang, dan itu hanya terjadi jika kamu mengambil keputusan dengan hati dan pikiran.

9. Kamu memiliki kekuatan untuk menarik hampir semua orang yang kamu inginkan dalam hidup ini. Hal ini disebabkan karena dewi fortuna selalu menyertai kamu, bukan itu saja untuk orang-orang yang dekat dengan kamu pun akan tertular keberuntungan yang kamu pancarkan.

Sumber: Unknown
Timestamp: 2008-02-26 09:16:23
Views: 32617

Lihat artikel lainnya

Komentar mengenai artikel ini

hoki seseorang

Komentar: kayaknya pas banget tuh he..he...

Nama: Rita Sahara
Waktu: 2008-03-06 11:50:06

Angka Hoki

Komentar: Boleh juga nih, buat iseng2... hee...he...

Nama: Alex
Waktu: 2008-03-06 16:59:32

angka kelahiran

Komentar: aku ,ngaak ngerti cara hitungnya..tgl kelahiran ku 9-8-1979.!! gimana yah. coments:boleh jugaa niih di coba, dari pada bt...!@

Nama: cherry huta barat
Waktu: 2008-03-07 19:35:34

bingung

Komentar: pak efanus bingung nih hitungnya apakah semuanya harus di tambah 1977 karena aku lahir tanggal 27 feb 1976, bagus untung iseng

Nama: chris
Waktu: 2008-03-12 09:16:35

ask

Komentar: Saya bingung pada tahun lahir, contoh di atas lahir pada tahun 1980, tapi knapa pada penjumlahan + 1977?????

Nama: Dewi
Waktu: 2008-03-12 12:04:14

Perbaikan

Komentar: Tgl lahir nya salah ketik, seharusnya 19 Maret 1977, bukan 1980. Sdh diperbaiki tuh. heheh mohon maaf atas kesalahannya

Nama: Admin
Waktu: 2008-03-13 09:21:09

hehehe...luchu..

Komentar: Aku dinaungi di nomor 5, Emang bener kalo sifatku yang suka menyenangkan orang, kan dapet pahala.Menurutku perbuatan baik, gak akan menutup hoki.alhamdulilah, hoki ku bagus loh...

Nama: widi
Waktu: 2008-04-14 09:48:15

No Subject

Komentar: he...he... ada yg lbh dahsyat lagi gak nih hitungannya ? saya teringat pada cerita seorang bhikku yang bisa ngeramal hal ginian tapi paduan tgl dan jam lahir, dan dahsyatnya samapai kapan org tesebut meninggal bisa ketahui, saking takutnya sampai dia mengundurkan diri jadi bhikku, karena lama-lama dia bukan hanya bisa meramal dari tgl dan jam lhr tapi sampai melihat aura seseorang.

Nama: kwan
Waktu: 2009-02-01 21:31:56

haahaa

Komentar: haduuh..gmana cranya hoki tu..mesti pke hati dan pkiran ..susa ga iaa !!

Nama: dinda
Waktu: 2009-02-16 18:31:21

waduk

Komentar: gw dinaungi no 9 tapi tetep we... dewi fortunanya kaga dtg2 lebih sering sial drpd untungnya tapi menurut gw sih semuanya kumaha ALLAH SWT

Nama: devon
Waktu: 2009-07-31 15:57:03

No Subject

Komentar: mmg bnr p yg d blg..

Nama: linda
Waktu: 2009-11-27 19:57:56

kutip

Komentar: masaku ngambil artikel ini untuk dblog aku y \ nampir y http://pratiwisuwoto.multiply.com

Nama: dessy
Waktu: 2009-12-20 15:59:32

hihihi

Komentar: mudah-mudahan aja bener

Nama: mosha
Waktu: 2010-02-14 20:34:16

linda

Komentar: ngga betul kali

Nama: linda
Waktu: 2010-03-24 12:07:02

apa nama aq ada reziki dan jalan hidup yg bahagia

Komentar: beri aq petunjuk

Nama: m.siddik
Waktu: 2010-03-30 10:15:34

No Subject

Komentar: woy........ gmn bkin hoki

Nama: fhetots
Waktu: 2010-04-02 14:10:45

Horee.....

Komentar: Semangat!!!!,...Thx Ya.... mudah2 han Pas tuch...Hokiii.... amien.....

Nama: melanie
Waktu: 2010-04-10 11:02:24

bener pa gk?

Komentar: aku dpt no. 9, tggl lahirku 13 juli 1987, benar hoky gk? tp bukanya yg penting usaha dan ikhtiar,

Nama: rina
Waktu: 2010-04-28 20:10:17

No Subject

Komentar: usahaku sound dan terop, enakknya dikasi nama apa ya, masukannya yaaaaa

Nama: welly
Waktu: 2010-05-01 09:59:46

No Subject

Komentar: Wah..Masa dari n0mer 1 sampe 7 dapat hoki smua? Trus yang gag hoki n0mer berapa? Agag dipikirin d0nk

Nama: Midun
Waktu: 2010-05-04 16:29:06

No Subject

Komentar: kaGak Penting mau number piro wae,, Sing penting Gag Gaanggu Orang Laen,, Betul 5x

Nama: Ibe Doanx
Waktu: 2010-07-08 05:51:26

290793

Komentar: aku ingin menemukan cinta ku

Nama: anisah
Waktu: 2010-07-12 11:52:12

290793

Komentar: aku ingin menemukan cinta ku

Nama: anisah
Waktu: 2010-07-12 11:52:13

seru

Komentar: hmmm....seneng lo dnger cz kbruntungan....

Nama: anik
Waktu: 2010-07-30 09:36:11

No Subject

Komentar: angka keberuntunanku 7 nech! tapi aku gak paham,katanya aku sering mengalami keajaiban kecil dalam hal cinta. maksudnya apa nech? tolong jelaskan yang lebih dalam lagi!

Nama: arsyil ayyasa
Waktu: 2010-09-19 09:04:20

No Subject

Komentar: nyoba2 ngitung akhrnya kena angka 2.y mdh2an mmg q bsa hoky

Nama: ekoyp
Waktu: 2010-10-05 00:52:56

balez koment ku donk!

Komentar: tolong balas coment ku donk!

Nama: arsyil ayyasa
Waktu: 2010-10-09 12:48:57

EGP

Komentar: EMANG GUE PIKIRIN!!!!

Nama: NAYA
Waktu: 2010-10-21 21:55:54

jki

Komentar: hehehe makasih udah ngasih tau y

Nama: lucky
Waktu: 2010-11-23 16:08:05

sebastian

Komentar: thank you so i the lucky i am the number nine from english yessss!!!

Nama: ciel
Waktu: 2010-11-23 16:11:45

no hp hoki

Komentar: kalau ramal no hp yang hoki bisa nggak? kasih caranya donk.

Nama: ferry
Waktu: 2011-02-11 22:33:36

No Subject

Komentar: nomor bagud hari ini

Nama: dwiandriano
Waktu: 2011-04-16 14:58:40

lumayan

Komentar: boleh lah dri pda ngak sama sekali

Nama: andy
Waktu: 2011-08-07 12:40:02

No Subject

Komentar: hebat ya,,,pas ne buat tmn kita....

Nama: dr nurhadi jaya
Waktu: 2011-08-17 20:43:19

keberuntungan

Komentar: Alhamdulillah. Terimakasih TUHAN yang telah mengirimkan Dewi Fortuna untuk hidupku.

Nama: giri
Waktu: 2011-10-08 18:57:58

santet

Komentar: urang kebagean nomor 9, tp ko dewi fortuna ga dtg2, kmana ya dia? Urang takut dewi fortuna kehabisan uang buat ongkos balik.

Nama: popeye
Waktu: 2011-10-31 21:16:59

v i a g r a

Komentar: How do you play Barcelona in this year?

Nama: arrandaRice
Waktu: 2011-11-12 17:08:41

perhitungan

Komentar: gimana cra hitung nya bkin pusing & bingung tpi tanggal lahir aku 06-april-2000 SuEsAh BuAnGeT

Nama: PueTrI
Waktu: 2011-11-16 17:49:10

Seru Juga

Komentar: Seru juga walaupun aku percaya kalau hoki itu bisa diciptakan, ya.....got number 9 perfect! aku selalu ingin orang2 berpikiran positive sehingga enak dijadiin tim :)

Nama: Pendar Bintang
Waktu: 2011-11-26 10:28:02

bimbang nih

Komentar: Aku kan tanggal 22-8-2000 kan aku belum coba aku bisakan beruntung sekalian bapak aku dan mamak aku kan mau pajang umur

Nama: m.fahrozi
Waktu: 2012-03-01 15:56:01

22-8-2000

Komentar: Kenapa hasil nya kan udah di jumlahkan maha hasilnya kan 522 apa itu keberuntungan aku bukan

Nama: m.fahrozi
Waktu: 2012-03-01 16:12:36

kelinci

Komentar: boleh juga,, cmn kebanyakan ada yg nryentangan.. tp asyik kok....

Nama: putri ayu
Waktu: 2012-03-25 22:02:37

apa benar?

Komentar: apa benar ya sy mndapat keajaiban seperti itu.saya dapat nomor 7.!!

Nama: permata sari
Waktu: 2012-04-08 08:45:51

aaah bo ong nih

Komentar: karena hasil ramalan disana kok bagus semua? nggak ada yg jelek...

Nama: andit
Waktu: 2012-05-10 12:10:12

aaaaaah kaya nya bohong

Komentar: emang nya tnggal brpa si ya paling hoki DAN n0m0r brpa yg hoki

Nama: sabar kurniawan
Waktu: 2012-05-27 16:49:48

No Subject

Komentar: KOK BETUL SEH ? ? ? D A H S Y A T . . . .

Nama: cha
Waktu: 2012-09-07 16:33:46

Bodh

Komentar: Hal Paling tuk membaca ini....!!!!!!

Nama: Farhan
Waktu: 2013-02-15 12:06:34

bener nih, tau aja yg aku rasain

Komentar: kok bisa ya hahaha

Nama: tam
Waktu: 2013-07-14 17:32:00

Beri komentar baru

Nama:
* Email:
Subject:
* Komentar:
* Security Code:     

Untuk menghindari spam, harap masukan security code yang terlihat pada gambar diatas. Terima kasih

PS: Field dengan * harus diisi, alamat email tidak akan ditampilkan, admin berhak menghapus komentar sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan